Live Streaming Persipura vs Madura United, BRI Liga 1 Pekan 26
Live Streaming Persipura vs Madura United, BRI Liga 1 Pekan 26

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 malam nanti menggelar satu pertandingan, dimana akan menghadapi Madura United, pertandingan akan berlangsung di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Senin 21 Februari 2022, pukul 20.30 WIB.

Laga malam nanti diprediksi berjalan menarik, baik Persipura maupun Madura United sama-sama mengincar kemenangan demi memperbaiki peringkat. Persipura datang kelaga ini dengan hasil kurang memuaskan, kalah 2 kali di partai teranyar membuat posisi mereka terancam di zona degradasi. Sedang Madura United berharap meraih hasil sempurna untuk masuk ke jajaran 10 besar klasmen liga.

Persipura kini terpaku di zona degradasi tepatnya diperingkat 16, dengan koleksi 22 poin hasil dari 25 laga yang telah dimainkan. Mereka punya defisit 3 angka di belakang Barito yang berada di batas area aman posisi ke-15.

Di lima laga terkahir tim Mutiara Hitam hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang dang 3 kali menelan kekalahan, Persipura sepertinya belum bisa keluar dari situasi sulit yang membelit mereka.

Perspura imbang 0-0 kontra Persik, kalah 3-0 dari Barito, lalu kembali tumbang 0-3 di tangan Persib. Kendati demikian, Angel Alfredo Vera, pelatih Persipura tetap optimistis terhadap kinerja pasukannya. Ia menegaskan masih ada peluang untuk lepas dari jerat degradasi, mengingat kompetisi masih menyisakan 9 pertandingan yang bisa dimaksimalkan.

“Kita tetap semangat dan alihkan fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kita harus tetap percaya, masih sisa 9 pertandingan, apapun masih bisa terjadi, kita bisa dapatkan berapa banyak poin yang perlu kita ambil untuk keluar dari posisi ini,” kata Alfredo Vera, seperti dilaporkan laman resmi PT LIB.

Sementara itu Madura United hingga pekan ke-26 menempati posisi 12 tabel klasmen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 29 poin hasil dari 24 laga yang dilakoni, Madura United juga menelan kekalahan pada laga teranyar mereka. Laskar Sapeh Kerrap kalah tipis 0-1 di tangan . Namun hasil tersebut tak mengubah posisi Madura United  di papan tengah klasemen Liga 1.

Menilik tren performa kedua tim sejauh ini, Madura United memang berpeluang memetik poin penuh pada laga nanti malam. Tim asuhan Fábio Lefundes juga masih menyimpan 1 laga tunda kontra Persija. Jika sanggup memaksimalkan 2 laga tersebut Madura berpotensi menambah 6 angka, yang pastinya bakal mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Terlepas dari itu, Fábio Lefundes juga mendoktrin anak asuhannya untuk pandai menjaga performa dan kebugaran dalam padatnya kompetisi akibat laga tunda. “Jadi kami tidak ada masalah dengan cedera, tapi kami harus juga atur kecapean dari pemain,” kata Lefundes, dikutip dari laman resmi klub.

Untuk kedalaman tim, pelatih Persipura mewanti-wanti lini depannya untuk segera mengakhiri paceklik gol. Selain mempunyai Ramiro Fergonzi dan Ferinando Pahabol yang berpeluang tampil sebagai starter, Mutiara Hitam juga memiliki Ricardo Cawor sebagai alternatif lain.

Sementara itu lini depan Madura United akan tetap bertumpu pada sejumlah penyerang gaek untuk mengincar gawang Persipura. Selain Greg Nwokolo dan Silvio Escobar, Madura United juga bisa mengandalkan .

Statistik Lima Laga Terakhir Persipura vs Madura United

Persipura Jayapura

  • 28/01/22 Arema vs Persipura 1 – 0
  • 06/02/22 vs Persipura 0 – 2
  • 10/02/22 Persipura vs Persik 0 – 0
  • 14/02/22 vs Persipura 3 – 0
  • 18/02/22 Persipura vs Persib 0 – 3

Madura United

  • 18/01/22 PSS vs Madura United 1 – 1
  • 28/01/22 Madura United vs PSIS 2 – 1
  • 05/02/22 Madura United vs Persela 1 – 1
  • 14/02/22 Madura United vs Persiraja 1 – 0
  • 18/02/22 Arema vs Madura United 1 – 0

Head To Head Persipura vs Madura United

  • 03/10/21 Madura United vs Persipura 2 – 2
  • 03/11/19 Madura United vs Persipura 0 – 2
  • 16/07/19 Persipura vs Madura United 1 – 0
  • 20/10/18 Madura United vs Persipura 2 – 2
  • 19/05/18 Persipura vs Madura United 6 – 0

Prediksi Line Up Persipura vs Madura United

Persipura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; David Rumakiek, Yustinus Paew, I Nyoman Ansanay, Donni Monim; Ian Kabes, Nelson Alom, Ramai Rumakiek, Fridolin Yoku; Ramiro Fergonzi, Ferinando Pahabol | Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Madura United (3-4-2-1): Hong Jeong-Nam; Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, ; Dodi Alekvan Djin, Asep Berlian, Novan Setya Sasongko, Slamet Nurcahyo; Greg Nwokolo, Silvio Escobar, Hugo Gomes | Pelatih: Fabio Lafundes.

Prediksi Laga Persipura vs Madura United

Menilik dari laga head to head, tim Mutiara Hitam memang unggul atas Madura United, di lima pertemuan terakhir mereka, Persipura mengemas 3 kemenangan dan 2 partai sisa berakhir imbang. Namun melihat tren yang ditunjukan anak-anak Mutiara Hitam belakangan ini yang sedang menurun, laga H2H tidak dapat dijadikan patokan, apalagi Madura United sedang dalam performa yang cukup baik, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persipura vs Madura United

Helatan BRI Liga 1 masih menyajikan banyak partai-partai menarik, salah satu laga yang dimainkan sore nanti adalah , rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.