Cetak Gol Beruntun, Elkan Baggott Selamatkan Wajah Gillingham FC di Kandang Sendiri

Cetak Gol Beruntun, Elkan Baggott Selamatkan Wajah Gillingham FC di Kandang Sendiri

NOBARTV NEWS – Bek Timnas Baggott lagi-lagi keluar sebagai pahlawan ketika timnya menjamu Barrow AFC dalam lanjutan tadi malam. Gol tunggal bek jangkung itu membuat Barrow gagal mengamankan poin penuh di markas .

Di laga sebelumnya, ketika menjamu Stevenage FC, Baggott juga mencetak gol. Gol tersebut menjadi gol pertamanya untuk sekaligus gol pertamanya di kandang sendiri yakni Stadion Priestfield. Pada laga tersebut, Baggott mencetak lewat sundulan pada menit ke-40. Gol tersebut merupakan gol penyeimbang setelah Baggott dkk sempat tertinggal usai sang tamu mencetak gol lewat Danny Rose.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Adapun di laga semalam, Baggott turun sejak menit pertama. Ia mendapatkan kepercayaan untuk turun sejak menit pertama sebagaimana pertandingan sebelumnya. Pelatih , Neil Harris memercayakan lini belakang – tepatnya bek tengah diisi oleh Baggott dan Max Ehmer hingga akhir pertandingan.

Meski bermain sebagai tim tamu, Barrow AFC mengejutkan skuad asuhan Neil Harris terlebih dahulu. Pada menit ke-35, gelandang kiri Barrow AFC, Josh Kay mencetak gol usai memanfaatkan umpan cantik dari pemain anyar Barrow Ben Whitfield. Gol Josh Kay ke gawang FC merupakan gol keduanya di musim ini dalam ajang atau kasta ke-empat .

Berita Terkait:  Marselino Sampaikan Kabar Sedih Jelang Indonesia Melawan Timor Leste

Hingga berakhirnya babak pertama hanya gol Josh Kay yang tercipta.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah melakukan pergantian pemain. Neil Harris menarik striker asal Prancis Mikael Mandron kemudian menggantinya dengan Lewis Walker.

10 menit babak kedua berjalan, tim tamu hampir saja menggandakan keunggulan. Barrow mendapatkan hadiah penalti yang sayangnya, Josh Kay gagal membuatnya menjadi sebuah gol.

Belum bisa menyamakan kedudukan, Neil Harris lagi-lagi melakukan pertandingan. Kali ini Neil Harris melakukan dua pergantian sekaligus. Dom Jefferies dan Alex MacDonald keluar lalu digantikan oleh Stuart O’Keefe dan Jordan Green.

Neil Harris melakukan pergantian keempatnya. Pada menit ke-71, bek sayap Cheye Alexander keluar dan digantikan oleh Ryan Law.

Empat menit setelah pergantian tersebut, skuad akhirnya mencetak gol penyeimbang. Will Wright memberikan umpan manis yang diselesaikan dengan sangat baik oleh bek Timnas Elkan Baggott. Gol tersebut menjadi gol kedua Baggott secara berturut-turut.

Dan ternyata, gol tersebut menjadi gol terakhir di laga yang berlangsung di stadion milik FC itu. Untuk kedua kalinya, Baggott menjadi juru selamat bagi timnya.

Berita Terkait:  Elkan Baggott Tiba di Indonesia, Siap Bela Timnas di FIFA Matchday Mendatang

Skor 1-1 membuat Elkan Baggott dkk masih tertahan di posisi 19 klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari 2 kali menang, 7 imbang, dan 5 kali menelan kekalahan.

Di laga berikutnya, FC akan bertandang ke markas di Matchroom Stadium pada tanggal 26 Oktober 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses