Link Live Streaming Villarreal vs Valencia
Link Live Streaming

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Villarreal vs Valencia akan hadir di pekan ke 33 musim ini, laga ini bakal dilangsungkan di El Madrigal dan bisa disaksikan pada Rabu 20 April 2022 pukul 02.30 WIB.

Memasuki pekan ke 33, Villarreal tampak masih menduduki peringkat ke 7 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 49 poin hasil dari 32 laga. Di sisi lain, Valencia saat ini berada di peringkat ke 10 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 42 poin hasil dari 32 pertandingan.

Valencia diketahui terakhir kali bertanding melawan Villarreal pada 30 Oktober 2021 di Stadion Mestalla, pada pertandingan tersebut Valencia mampu mengalahkan Villarreal dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Valencia waktu itu dicetak oleh Carlos Soler dan Hugo Guillamon.

Statitik Lima Laga Terakhir Villarreal dan Valencia

Villarreal

Menilik dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Villarreal tampak meraih hasil yang cukup baik, Villarreal diketahui mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

17 April 2022 Getafe vs Villarreal: 1-2

13 April 2022 : 1-1

9 April 2022 Villarreal vs Athletic Bilbao: 1-1

7 April 2022 Villarreal vs Bayern Munchen: 1-0

2 April 2022 Levante vs Villarreal: 2-0

Valencia

Valencia tampak mencatat hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Valencia hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

16 April 2022 Valencia vs Osasuna: 1-2

12 April 2022 : 1-1

3 April 2022 : 0-0

19 Maret 2022 vs Valencia: 0-1

13 Maret 2022 Getafe vs Valencia: 0-0

Prediksi Line Up Villarreal vs Valencia

Villarreal: Rulli, Foyth, R Albiol, P Torres, Pedraza, Lo Celso, Parejo, Capoue, Trigueros, Alcacer, Danjuma

Valencia: Mamardashvili, Correia, Diakhaby, Guillamon, Gaya, Andre, Carlos Soler, Racic, Gil, Duro, G Guedes

Prediksi Laga Villarreal vs Valencia

Pada pertandingan ini Villarreal lebih diunggulkan untuk menang daripada Valencia, hal itu dikarenakan Villarreal mampu mencatat trend yang baik dalam beberapa laga terakhir, terlebih lagi mereka mampu lolos ke babak Semifinal musim ini usai menyingkirkan wakil Bayern Munchen di babak 8 besar.

Di sisi lain, meskipun tidak diunggulkan, Valencia juga tidak bisa dianggap remeh, dengan beberapa pemain ternama di skuadnya, bisa saja Valencia membuat kejutan di pekan ke 33 La Liga Spanyol nanti.

Diketahui bahwa Villarreal dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 7 pada klasemen sementara La Liga Spanyol jika mereka mampu menang melawan Valencia nanti. Sementara itu Valencia berpeluang untuk naik ke peringkat ke 8 di klasemen sementara La Liga Spanyol jika saja mampu meraih kemenangan pada laga melawan Villarreal nanti.

Menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang bakal tampil, laga pekan ke 33 La Liga Spanyol antara Villarreal vs Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Villarreal vs Valencia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Villarreal vs Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.