Nobartv Link Live Streaming Everton FC - Brighton & Hove Albion Premier League 2022-2023

Everton FC vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Ke-19

NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Everton versus Brighton dalam lanjutan pekan ke-19. Duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan digelar di Goodison , dan bisa disaksikan pada hari Rabu 04 Januari 2023 tepatya pukul 02.45 WIB.

Kedua tim sama-sama belum mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Bahkan, Everton sendiri belum merasakan kemenangan pada laga sebelumnya. Everton harus bekerja lebih keras lagi untuk memperbaiki rentetan hasil buruk tersebut. Namun, Pada laga sebelumnya, Everton sempat memberikan kejutan. Ia mampu menahan imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas tim kuat .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, kembali menelan kekalahan pada laga sebelumnya. Ia harus takluk di kandangnya sendiri saat menjamu sang pemuncak klasemen Arsenal. harus takluk dengan skor telak 2-4.

Brighton memiliki statistik yang lebih baik dari pada Everton musim ini. Dari 16 kali penampilannya di musim ini, Brighton telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, tiga kali seri dan enam kali menelan kekalahan. Hasil tersebut menempatkan Brighton diurutan kesepuluh dengan koleksi 24 poin.

Sedangkan, Everton baru mampu meraih tiga kali kemenangan, enam kali hasil imbang, dan telah menelan delapan kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Everton harus bertengger diurutan ke 16 dengan perolehan 15 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Everton melawan Brighton dalam lanjutan yang akan teman-teman tonton di  , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Newcastle United vs AFC Bournemouth: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kedelapan

Head to Head

Everton berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Brighton dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan, Brighton sendiri baru mampu meriah satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

Statistik Lima Laga Terakhir

Everton FC

Everton hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan dua kali imbang, dan dua kali juga menelan kekalahan.

  • 31 Desember 2022 vs Everton 1-1
  • 26 Desember 2022 Everton vs 1-2
  • 23 November 2022 Western Sydney Wanderers vs Everton 1-5
  • 20 November 2022 Everton vs Celtic 0-0
  • 12 November 2022 Bournemouth vs Everton 3-0

Brighton & Hove Albion

Brighton juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali juga menelan kekalahan.

  • 01 Januari 2023 Brighton & Hove Albion vs Arsenal 2-4
  • 26 Desember 2022 Southampton vs Brighton & Hove Albion 1-3
  • 22 Desember 2022 vs Brighton & Hove Albion 0-0
  • 08 Desember 2022 Aston vs Brighton & Hove Albion 2-2
  • 13 November 2022 Brighton & Hove Albion vs Aston 1-2
Berita Terkait:  Live Streaming Manchester United vs Tottenham Liga Inggris Pekan 29, Rangnick Waspadai Serangan Balik

Prediksi Line Up

Everton: Jordan Pickford, Ben Godfrey, Conor Coady, James Tarkowski, Nathan Petterson, Amadou Onana, Idrissa Gueye, Vitaliy Mykolenko, Alex Iwobi, Demarai Gray, Dominic Calvert-Lewin

Brighton: Robert Sánchez, Tariq Lamptey, Lewis Dunk, Levi Colwill, Pervis Estupiñán, Billy Gilmour, Pascal Groß, Solly March, Adam Lallana, Kaoru Mitoma, Leandro Trossard

Preview Pertandingan

Dalm rekor sepuluh kali pertemuan kedua tim, Everton berhasil meraih lima kali kemenangan atas Brighton. Sedangkan, Brighton baru mampu meraih tiga kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Everton hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Everton berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Brighton juga hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Brighton berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Everton melawan Brighton diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Everton vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Everton kontra Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses