Resmi Berkostum Tokyo Verdy, Harga Jersey Arhan Capai 2,5 Juta!
dalam laga kontra

NOBARTV NEWS – Bek kiri Indonesia, Pratama resmi berlabuh ke klub kasta kedua Liga , . Pihak klub pun sudah mulai menjual jersey pemain itu dengan harga yang cukup fantastis, nilainya mencapai 2,5 juta rupiah!

Angka 2,5 juta rupiah untuk ukuran penikmat sepak bola dan kolektor jersey Indonesia masih terbilang mahal. Masyarakat Indonesia biasanya membeli jersey replika yang berkisar antara 200 ribuan sampai 1 juta-an. Dan itu (jersey klub Indonesia) bisa dibeli di laman resmi klub masing-masing.

Untuk yang original, harga jersey klub sepak bola Indonesia dipatok pada angka 1 juta-an.

Untuk masyarakat Indonesia yang ingin memesan jersey dengan name set Pratama Arhan, mereka harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Bahkan, itu belum termasuk ongkos kirim untuk setiap pembelian.

Setiap pembeli yang ingin memesan secara online, mereka harus mengeluarkan ongkos kirim sebesar 250 ribu rupiah.

Tapi, itu semua sudah termasuk pajak dan sebagainya. Sehingga jika ditotal, setiap jersey yang dipesan, pembeli harus mengeluarkan total sekitar 3 juta-an.

Dilansir dari detik.com, Jersey misalnya yang dibanderol dengan harga termurah Rp 255 ribu untuk jersey dengan spesifikasi supporter version. Sedangkan yang termahal dihargai Rp 900 ribu untuk jersey dengan spesifikasi player version.

Jika mengukur harga yang harus dikeluarkan, jersey Tokyo Verdy kelewat mahal dibanding jersey PSIS Semarang.
Harga yang kelewat mahal inilah seringkali dikeluhkan oleh banyak kolektor jersey. Bahkan, jika diukur dengan jersey klub , jersey atau Liga Jepang masih tetap kelewat mahal.

Cara mengakalinya yakni dengan membuat store resmi Tokyo Verdy di Indonesia. Dengan begitu, pembeli yang berniat untuk memesan tidak kewalahan di kantong serta barang yang dipesan tidak lama untuk sampai di tujuan.

Akan tetapi, Pratama Arhan hanya dikontrak selama 2 tahun. Jika penampilannya cukup apik, masa bakti Arhan berpeluang untuk diperpanjang. Bahkan, jika performanya luar biasa, bukan tidak mungkin ia diminati klub besar kasta tertinggi Liga Jepang.

Langkah paling konkret yang bisa dilakukan Tokyo Verdy adalah dengan merekrut sebanyak-banyaknya pemain asal Indonesia. Dengan begitu, bukan hanya jersey laris yang mereka dapatkan. Melainkan fans yang melonjak pesat dan bisa menjadi branding klub ke depannya.