Egy dan Witan Bikin Takjub Direktur FC Senica Gara-gara Hal Ini
Tiga pemain Indonesia yang merumput di luar negeri

NOBARTV NEWS dan menjadi dua nama yang selalu disorot belakangan ini. Baru-baru ini, ia membuat Direkrut FC kagum karena kepribadiannya. Egy dan Witan lebih memilih ke mall daripada berkumpul di bar.

Kepribadian kedua pemain Timnas Indonesia di tanah itu membuat Direkrut , merasa senang. Keduanya tidak menuntut banyak hal. Bahkan, di saat para pemain lainnya lebih memilih menghabiskan waktu di luar sepak bola dengan bermain ke bar, kedua pemain kebanggaan Indonesia itu justru hanya berkunjung ke sebuah mall.

Sopan santun dan kepribadian Egy dan Witan memang sudah tampak semenjak keduanya belum abroad ke Liga . Kesantunan itu dibuktikan dengan setiap kali keduanya mencetak gol. Selebrasi sujud syukur menjadi bukti kalau pribadi yang baik sudah melekat pada diri mereka.

Hal itu pun membuat bos FC Senica itu merasa kagum kepadanya. Meski sempat kesulitan untuk meminjam Witan Suleman dari , Balde pada akhirnya sukses menduetkan dua pemain masa depan Timnas Indonesia tersebut.

Banyak efek positif yang didapatkan FC Senica. Selain popularitas klub menanjak pesat, dibuktikan dengan kenaikan jumlah followers di sosial media, mereka juga mendapatkan service yang baik dari dua anak muda Indonesia itu.

Sebelumnya, Egy dan Witan bermain bersama dengan FC Senica di Liga Tipsport. Liga Tipsport adalah turnamen musim dingin tahunan di dan mengundang beberapa klub tetangga untuk mengikuti turnamen tersebut.

Pada laga tersebut, Witan bermain penuh sedangkan Egy diganti pada babak kedua. Egy bahkan sempat mencetak gol meski akhirnya dianulir. FC Senica pada akhirnya memetik kemenangan dengan skor tipis 1 – 2.

Dilansir dari CNN Indonesia, “Mereka adalah pemuda yang bersahaja, baik, murah senyum, mudah beradaptasi. Mereka segera bergabung dengan tim,” ujar Balda.

“Seseorang bahkan tidak tahu bahwa mereka berada di Senica. Mereka tenang, mereka tidak mengunjungi bar. Kadang-kadang mereka pergi berbelanja, atau sekadar makan malam.” Tutupnya.