Dugaan Penonton Bayaran untuk Piala Dunia Qatar

Penampakan Parade yang Diduga Penonton Bayaran untuk Ramaikan Piala Dunia Qatar 2022

NOBARTV NEWS diduga membayar penonton bayaran untuk meramaikan Piala Dunia 2022.

Dugaan tersebut muncul setelah ada video singkat yang memperlihatkan sebuah parade supporet di .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Pada parade tersebut, tampak ada segerombolan orang yang memakai jersey tim yang ikut Piala Dunia 2022 seperti , Brazil, Argentina, , hingga Kamerun dan Tunisia.

Dugaan Fans Bayaran untuk Piala Dunia Qatar

Video viral yang menampilkan parade fans Piala Dunia Qatar 2022 tersebut mulanya muncul di platform TikTok, kemudian tersebar luas di platform Twitter.

Banyak netizen maupun pecinta bola seluruh dunia menyerbut bahwa orang-orang yang ada dalam parade tersebut merupakan penonton bayaran yang sudah di-setting oleh pihak Qatar untuk meramaikan Piala Dunia 2022.

Jika dilihat dari video di atas, banyak orang yang memakai jersey dan atribut Inggris. Namun, orang-orang dalam parade tersebut tampak bukan orang asli Inggris, melainkan seperti orang-orang migran Asia di Qatar.

Di video lainnya, tampak juga segerombolan orang yang melakukan parade di jalanan Qatar menggunakan jersey dan atribut timnas Argentina.

Akan tetapi, jika dilihat dari video di atas, tampak yang menghadiri parade tersebut bukanlah orang-orang asal Argentina. Beberapa netizen justru menyebur bahwa segerombolan orang pada video tersebut adalah orang-orang asli India.

Berita Terkait:  Portugal vs Ghana: Bedah Kekuatan Lini Serang Kedua Negara di Grup H Piala Dunia 2022

“Aktor berbayar!” Tanggapan dari salah satu netizen di TikTok terkait video parade tersebut.

“Saya bersumpah mereka membayar para pekerja untuk menjadi penggemar,” tanggapan dari netizen lainnya.

Isu Piala Dunia Qatar 2022 Sepi

Jelang digelar di Qatar, Piala Dunia 2022 disebut-sebut bakal sepi peminat. Pasalnya banyak isu yang membuat para pendukung sepakbola memutuskan untuk tidak akan hadir ke Qatar.

Contoh isunya yakni tentang mahalnya biaya hidup di Qatar dan aturan minum minuman beralkohol yang dirasa terlalu ketat. Diketahui bahwa harga penginapan di Qatar melonjak tinggi jelang Piala Dunia 2022, dan hal tersebut membuat para pecinta bola sedikit merada keberatan. Sementara itu, ada juga beberapa penggemar yang merasa keberatan terkait aturan minum alkohol, pasalnya Qatar menerapkan aturan zona untuk minum alkohol.

Selain beberapa isu tersebut, banyak fans sepakbola yang menyatakan untuk memboikot Piala Dunia Qatar 2022. Hal itu karena banyaknya korban jiwa dalam persiapan Piala Dunia Qatar.

Meskipun digadang-gadang bakal sepi peminat, beberapa pihak lain menyebut Piala Dunia Qatar akan tetap diminati karena bakal jadi panggung terakhir bagi pemain bintang seperti Lionel serta Cristiano Ronaldo.

Berita Terkait:  Portugal vs Uruguay: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup H

Jadwal Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 akan dimulai pada bulan ini, tepatnya pada hari Minggu 20 November 2022. Pertandingan pertama yang akan dilangsungkan adalah Qatar vs .

Sebelum laga pembuka, akan ada acara opening Piala Dunia Qatar 2022 dan bakal dimeriahkan oleh beberapa bintang dunia seperti Dua Lipa, Shakira, BTS, Black Eyed Peas, hingga Nora Fatehi.

Opening dan pertandingan pertama di Piala Dunia Qatar 2022 nanti akan dilangsungkan di Al Bayt Al Khor.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini jadwal game pertama di Piala Dunia Qatar 2022.

Minggu 20 November 2022

Senin 21 November 2022

Selasa 22 November 2022

  • USA vs Wales
  • Argentina vs Arab Saudi
  • Denmark vs Tunisia
  • Meksiko vs Polandia

Rabu 23 November 2022

Kamis 24 November 2022

Jumat 25 November 2022

Demikian jadwal matchday pertama Piala Dunia Qatar 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles