Saksikan Laga antara Sassuolo vs Fiorentina di Lanjutan Liga Italia
Saksikan Laga antara vs di Lanjutan Liga Italia

NOBARTV NEWS – Laga antara Sassuolo vs Fiorentina akan tersaji di Liga Italia Serie A pekan ke 27, laga ini akan digelar di Mapei dan bisa disaksikan pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 02.50 WIB.

Untuk saat ini Fiorentina tampak masih menduduki peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 42 poin hasil dari 25 laga. Sementara itu, Sassuolo berada di peringkat ke 11 dengan koleksi 33 poin dari 26 laga di Liga Italia.

Fiorentina terakhir kali bermain melawan Sassuolo di Stadion Artemio Franchi pada 19 Desember 2022, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 2-2, dua gol Fiorentina pada waktu itu dicetak oleh Vlahovic dan Lucas Torreira, sementara dua gol Sassuolo dicetak oleh dan Davide Frattesi.

Jelang laga melawan Sassuolo, pelatih Fiorentina, Vicenzo Italiano menyebut Sassuolo adalah tim yang kuat sehingga tidak bisa diremehkan pada laga nanti.

“Kami tidak boleh tidak berkonsentrasi penuh untuk pertandingan melawan Sassuolo. Sassuolo adalah tim yang kuat, jika Anda meremehkan mereka, mereka mengalahkan Anda. Pertandingan sebaliknya adalah pertandingan yang hebat, dengan dua tim yang mencoba dan memenangkan pertandingan mereka. Seperti setiap pertandingan, kami akan menghadapi mereka dengan tujuan untuk menang,” kata Vicenzo Italiano dilansir dari laman resmi Fiorentina.

Statistik Lima Laga Terakhir Sassuolo dan Fiorentina

Sassuolo

Sassuolo tampak meraih hasil yang kurang maksimal pada lima laga terakhirnya, diketahui mereka hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

21 Februari 2022 vs Sassuolo: 0-2

14 Februari 2022 Sassuolo vs AS Roma: 2-2

11 Februari 2022 Juventus vs Sassuolo: 2-1

6 Februari 2022 Sampdoria vs Sassuolo: 4-0

23 Januari 2022 Torino vs Sassuolo: 1-1

Fiorentina

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Fiorentina terlihat memetik hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

20 Februari 2022 Fiorentina vs Atalanta: 1-0

15 Februari 2022 vs Fiorentina: 1-2

11 Februari 2022 Atalanta vs Fiorentina: 2-3

6 Februari 2022 Fiorentina vs : 0-3

23 Januari 2022 vs Fiorentina: 1-1

Prediksi Line Up Sassuolo vs Fiorentina

Sassuolo: Consigli, Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos, Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore, Scamacca

Fiorentina: Terracciano, Odriozola, Martinez Quarta, Igor, Biraghi, Bonaventura, Amrabat, Duncan, Saponara, Piatek, Gonzalez

Prediksi Laga Sassuolo vs Fiorentina

Laga antara Sassuolo vs Fiorentina di pekan ke 27 Liga Italia diprediksi bakal berjalan menarik, Fiorentina bisa naik ke peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Italia jika mampu memetik kemenangan kontra Sassuolo nanti. Sementara itu Sassuolo bisa saja naik ke peringkat 10 menggeser Torino jika mampu menang melawan Fiorentina pada laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 27 Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Sassuolo vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Sassuolo vs Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.