Laga Juventus vs Udinese akan menjadi salah satu pertandingan di pekan ke 22 Liga Italia Serie A
Laga vs Udinese akan menjadi salah satu pertandingan di pekan ke 22 Serie A

NOBARTV NEWS – Juventus vs Udinese akan menjadi salah satu pertandingan di pekan ke 22 Liga Italia musim ini. Laga tersebut nantinya akan dilangsungkan di Juventus pada Minggu 15 Januari pukul 02.45 WIB.

Untuk saat ini, Juventus berada di peringkat ke 5 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 38 poin hasil dari 21 pertandingan, di sisi lawan Udinese bertengger di peringkat ke 14 klasemen sementara dengan perolehan 20 poin hasil dari 19 laga.

Juventus baru saja dirundung rasa kecewa usai gagal meraih gelar karena kalah dari dengan skor 2-1 di partai final. Oleg sebab itu, tentunya Juventus akan mengincar kemenangan pada laga melawan Udinese, terlebih lagi pertandingan melawan Udinese digelar di markas Juventus.

Sedangkan pada pertandingan terakhir yang dijalani Udinese, Udinese dibantai habis oleh dengan skor telak 2-6 pada lanjutaan Liga Italia Serie A, meskipun laga digelar di kandangnya, Udinese gagal memetik kemenangan dan gagal menahan gempuran serangan yang dilakukan Atalanta.

Menanggapi laga melawan Udinese, Juventus menyebut timnya akan melawan tim yang mempunyai skema bertahan yang baik. Oleh karena itu Allegri menyebut Juventus harus mempunyai kesabaran untuk membongkar pertahanan Udinese nantinya.

“Besok adalah pertandingan yang berbeda, di mana kami akan menghadapi tim kuat yang sangat baik untuk bertahan.” Ujar Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi Juventus.

“Kita harus memiliki kesabaran dan waspada dalam pertandingan,” tambah Allegri.

Di sisi lawan, pelatih Udinese Gabriele Cioffi menyebut timnya harus punya kemauan dan melakukan pengorbanan untuk laga melawan Juventus nanti. Cioffi juga menyebut Udinese tidak akan memberikan banyak alasan dan bakal memberikan yang terbaik pada laga melawan Juventus.

“Kata kuncinya adalah pengorbanan dan kemauan, Kami telah hidup dan hidup dalam situasi surealis tetapi kami tidak ingin memberi ruang untuk alibi dan alasan. Kami akan memberikan yang terbaik,” tegas Gabriele Cioffi dilansir dari laman resmi Udinese.

Head to Head Juventus vs Udinese

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Juventus atau Si Nyonya Tua lebih unggul dengan tiga kali kemenangan, sementara Udinese hanya mencatat satu kemenangan saja.

22 Agustus 2021 Udinese vs Juventus: 2-2

2 Mei 2021 Udinese vs Juventus: 1-2

3 Januari 2021 Juventus vs Udinese: 4-1

23 Juli 2020 Udinese vs Juventus: 2-1

15 Januari 2020 Udinese vs Juventus: 4-0

Prediksi Line Up Juventus vs Udinese

Juventus: Szczesny, Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Sandro, Locatelli, Bentancur, Bernardeschi, Dybala, Kulusevski, Morata

Udinese: Padelli, Nuytinck, Di Maio, Perez, Udogie, Arslan, Walace, Molina, Pussetto, Deulofeu, Beto

Prediksi Laga Juventus vs Udinese

Kemenangan atau tiga poin akan sangat penting untuk Juventus guna memperoleh kesempatan untuk naik ke posisi empat besar. Di sisi lain, tiga poin untuk Udinese juga sangat berguna untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia.

Apabila melihat susunan line up yang diprediksi akan diturunkan, head to head, hingga statistik pada beberapa laga terakhir mereka, laga Juventus vs Udinese diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Borussia Juventus vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia dan ingin menyaksikan laga Juventus vs Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.