Jangan Lewatkan Laga Crystal Palace vs Chelsea di Liga Inggris Pekan 26
Jangan Lewatkan Laga vs Chelsea di Liga Inggris Pekan 26

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan meramaikan pekan ke 26 Liga Inggris musim ini, laga ini bakal dilangsungkan di Selhurst Park Stadium dan bisa disaksikan pada Sabtu 19 Februari 2022 pukul 22.00 WIB.

Jelang melawan Crystal Palace, Chelsea terpantau masih berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 27 poin hasil dari 24 laga. Sementara itu Crystal Palace bertengger di peringkat ke 13 pada klasemen sementara dengan raihan 26 poin hasil dari 24 laga.

Crystal Palace terakhir kali bertanding melawan Chelsea pada 14 Agustus 2021, pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge tersebut Chelsea mampu mengalahkan Crystal Palace dengan skor telak 3-0, tiga gol kemenangan Chelsea pada waktu itu dicetak oleh Marcos Alonso, Christian Pulisic, dan Trevor Chalobah.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira menyebut Chelsea memang tim yang bagus, namun Viera juga mengatakan bahwa pada laga nanti Crystal Palace punya keunggulan lantaran laga akan digelar di kandangnya.

“Tapi itu benar-benar menarik pada saat yang sama. Kami tahu betapa bagusnya mereka, tetapi ini adalah pertandingan kandang. Kami harus bermain dengan tempo, kami harus bermain dengan ritme, kami harus agresif,” ujar Patrick Vieira, dilansir dari laman resmi Crystal Palace.

“Kita perlu memiliki semua bahan untuk memberi mereka masalah. Kami tahu bahwa kami mampu melakukannya. Kami harus bermain dengan penuh semangat karena para penggemar dan stadion akan mendukungnya,” lanjut Patrick Vieira.

Statistik Lima Laga Terakhir Crystal Palace dan Chelsea

Crystal Palace

Jika melihat pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace tampal meraih hasil yang kurang maksimal lantaran hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

12 Februari 2022 vs Crystal Palace: 0-0

10 Februari 2022 : 1-1

5 Februari 2022 Crystal Palace vs Hartlepool: 2-0

23 Januari 2022 Crystal Palace vs Liverpool: 1-3

15 Januari 2022 vs Crystal Palace: 1-1

Chelsea

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Chelsea tampak cukup kuat dengan meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, terlebih lagi Chelsea baru saja menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

12 Februari 2022 Chelsea vs Palmeiras: 2-1

9 Februari 2022 Al Hilal vs Chelsea: 0-1

5 Februari 2022 Chelsea vs : 2-1

23 Januari 2022 Chelsea vs : 2-0

19 Januari 2022 Brighton vs Chelsea: 1-1

Prediksi Line Up Crystal Palace vs Chelsea

Crystal Palace: Butland, Ward, Andersen, Guehi, Mitchell, Kouyate, Hughes, Schlupp, Ayew, Edouard, Zaha

Chelsea: Mendy, Chalobah, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Alonso, Ziyech, , Pulisic

Prediksi Laga Crystal Palace vs Chelsea

Chelsea dapat menjauh dari kejaran Manchester United yang saat ini ada di peringkat ke 4 dan menempel Liverpool yang saat ini ada di peringkat ke 2 klasemen Liga Inggris jika mampu mengalahkan Crystal Palace pada laga nanti. Sementara itu, Crystal Palace bisa saja naik ke peringkat ke 10 apabila sukses mendulang tiga poin kala laga melawan Chelsea nanti.

Menilik pada statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi line up yang akan tampil, laga Liga Inggris pekan ke 26 antara Crystal Palace vs Chelsea diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Crystal Palace vs Chelsea

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Crystal Palace vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.