Jangan lewatkan laga menarik Aston Villa vs Man United di Liga Inggris pekan ke 22
Jangan lewatkan laga menarik di Liga pekan ke 22

NOBARTV NEWS – Laga vs Man United akan tersaji di pekan ke 22. Pertandingan menarik yang akan dilangsungkan di Stadion Villa Park tersebut bisa disaksikan pada Minggu 16 Januari pukul 00.30 WIB.

Menariknya, kedua tim baru saja bertemu di ajang pada Selasa 11 Januari 2022 lalu, pada pertemuan tersebut Manchester United di bawah asuhan Ralf Rangnick berhasil menang dengan skor 1-0, berkat hasil itu Aston Villa di bawah asuhan Steven Gerrard harus tersingkir dari ajang Piala FA.

Di Liga Inggris, Aston Villa dan Manchester United sama-sama masih berjibaku di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris, Man United berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 31 hasil dari 19 laga. Di sisi lain Aston Villa berada di posisi ke 14 klasemen sementara dengan raihan 22 poin dari 19 pertandingan.

Menjelang pertemuan dengan Aston Villa lagi, pelatih Man united Ralf Rangnick mengaku sudah mengetahui cara lawannya bermain, Rangnick juga menyebut dirinya akan membawa skuad terbaik agar bisa menang nanti.

“Yah, setidaknya kami tahu dari pengalaman apa tantangannya dan bagaimana mereka bermain,” kata Rangnick dikutip dari laman Man United.

“Kami juga tahu bahwa kami mampu dalam pertandingan yang sulit dan ketat, untuk mengalahkan mereka. Sekarang ini tentang menunjukkan performa terbaik, membawa pemain terbaik dan performa terbaik di lapangan untuk memenangkan pertandingan di Villa Park,” lanjut Rangnick.

Di sisi lawan, pelatih Aston Villa Steven Gerrard menyebut pihaknya akan balas dendam atas kekalahan di Old Trafford pada ajang Piala FA. Gerrrard sebut kemenangan nanti akan memperbaiki mood Aston Villa usai tersingkir dari Piala FA.

“Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali perasaan dan mood yang saya inginkan adalah mendapatkan hasil besar besok,” ucao Gerrard dikutip dari laman Aston Villa.

Head to Head Aston Villa vs Man United

Manchester United tampak cukup dominan dibanding Aston Villa jika dilihat dari lima pertemuan terakhir mereka. Manchester United mencatat empat kemenangan sedangkan Aston Villa hanya mencatat satu kemenangan.

10 Januari 2022 Man United vs Aston Villa: 1-0

25 September 2021 Man United vs Aston Villa: 0-1

9 Mei 2021 Aston Villa vs Man United: 1-3

1 Januari 2021 Man United vs Aston Villa: 2-1

12 September 2020 Aston Villa vs Man United: 1-0

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Man United

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Digne, Ramsey, Luiz, Sanson, Buendia, Watkins, Coutinho

Man United: , Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Telles, Fred, Matic, Greenwood, Fernandes, , Cavani

Prediksi Laga Aston Villa vs Man United

Manchester United tentunya menargetkan kemenangan kontra Aston Villa nanti guna mendekati papan atas klasemen Liga Inggris. Sementara Aston Villa juga mengincar kemenangan guna menjauh dari kejaran zona , apalagi di laga nanti mereka menjadi tuan rumah.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, dan statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Aston Villa vs Man United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Aston Villa.

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Aston Villa vs Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.