Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid
Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions () antara Manchester United vs Atletico Madrid, laga ini akan digelar di Old Trafford dan dapat disaksikan pada Rabu 16 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Baik Manchester United maupun Atletico Madrid sama-sama masih punya peluang untuk dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini, lantaran pada pertandingan di leg pertama kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Diketahui bahwa laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Manchester United melawan Atletico Madrid terjadi pada 24 Februari 2022 di Stadion Wanda Metropolitano, laga itu berakhir imbang 1-1, satu gol Ateltico Madrid waktu itu dicetak oleh Joao Felix, sementara satu gol Manchester United dicetak oleh Anthony Elanga.

Jelang laga melawan Atletico Madrid, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick mengakui kekuatan sang lawan, Ralf menyebut Manchester United nantinya berupaya agar tidak kebobolan saat melawan Atletico Madrid.

“Ya, itu sangat penting, terlebih lagi melawan tim seperti Atletico yang tidak keberatan tim lain menguasai bola. Maksud saya, dalam empat atau lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan, termasuk pertandingan liga, mereka memiliki kurang dari 50 pertandingan. % penguasaan bola. Kami sadar akan hal itu dan kami perlu memastikan bahwa jika memungkinkan kami tidak kebobolan sama sekali, tetapi, ya, sangat penting untuk mencetak gol pertama kami sendiri.” Ujar Ralf Rangnick dikutip dari laman resmi Manchester United.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester United dan Atletico Madrid

Manchester United

Manchester United tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, tim berjuluk Setan Merah itu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

13 Maret 2022 Manchester United vs Tottenham: 3-2

6 Maret 2022 Manchester City vs Manchester United: 4-1

26 Februari 2022 Manchester United vs : 0-0

24 Februari 2022 : 1-1

20 Februari 2022 United vs Manchester United: 2-4

Atletico Madrid

Diketahui bahwa Atletico Madrid tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Atletico Madrid mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

12 Maret 2022 Atletico Madrid vs Cadiz: 2-1

7 Maret 2022 vs Atletico Madrid: 1-3

27 Februari 2022 Atletico Madrid vs Celta Vigo: 2-0

24 Februari 2022 Atletico Madrid vs Manchester United: 1-1

19 Februari 2022 Osasuna vs Atletico Madrid: 0-3

Prediksi Line Up Manchester United vs Atletico Madrid

Manchester United: , D Dalot, R Varane, H Maguire, L Shaw, Fred, S McTominay, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, , C Ronaldo

Atletico Madrid: J Oblak, Savic, Felipe, Reinildo, Llorente, R De Paul, Koke, Herrera, R Lodi, J Felix, Correa

Prediksi Laga Manchester United vs Atletico Madrid

Pertandingan antara Manchester United vs Atletico Madrid disebut-sebut bakal jadi laga yang sangat seru di babak 16 besar leg kedua Liga Champions Eropa musim ini, pasalnya kedua tim masih sama-sama punya peluang untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Jika dilihat dari statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga head to head, laga babak 16 besar leg kedua Liga Champions Eropa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.