Live Streaming Athletic Bilbao vs Valencia, Semifinal Coppa Del Rey

Live Streaming Athletic Bilbao vs Valencia, Semifinal Coppa Del Rey, Penakluk 2 Raksasa Spanyol Incar Kemenangan

Live Streaming Athletic Bilbao vs Valencia, Semifinal Coppa Del Rey
vs Valencia, Coppa Del Rey

NOBARTV NEWS – Ajang Coppa Del Rey memasuki babak , satu laga akan dimainkan dini hari nanti, dimana Athletic Bilbao akan bersua Valencia di Leg 1 ajang ini, laga tersebut dimainkan di Stadion Mamés Barria kandang Bilbao dan dijadwalkan pada Jumat 11 Februari pukul 03.00 WIB.

Menjelang duel kedua tim di Leg pertama, baik Bilbao maupun Valencia sama-sama punya bekal tren performa yang relatif bagus. Namun tuan rumah harus bisa memanfaatkan momentum ini untuk meraih kemenangan agar menjaga asa mereka kala bertandang ke Stadion de Mestalla markas Valencia.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Bilbao sedang dalam tampilan terbaik mereka, dari 5 laga yang dilakoni mereka merai hasil istimewa lantaran menuai 4 kemenangan beruntun dan hanya menelan sekali kekalahan, lebih hebatnya lagi, Bilbao juga sukses menggusur 2 raksasa di Copa del Rey musim ini. Los Leones menekuk Barcelona 3-2 lewat pertarungan babak perpanjangan waktu di fase 16 besar. Kemudian mengungguli Real 1-0 saat bertemu di babak perempat (8 besar).

Sukses menggusur Barcelona dan Real tentu saja turut mendongkrak kepercayaan diri para pemain Athletic Bilbao. Terlebih para penggawa Los Leones juga selalu menorehkan kemenangan dalam 4 laga terakhir di semua ajang. Termasuk menang 2-1 atas Espanyol pada pekan ke-23 , hari Selasa (8/2/2022) kemarin.

“Kami akan all out untuk menang pada hari Kamis (Jumat dini hari WIB),” ucap salah satu bek Athletic Bilbao, Dani Vivian, dikutip dari laman resmi klub. “Ada banyak kegembiraan di ruang ganti. Pendekatan kami selalu sama, fokus pada satu laga dan menyukai tantangan di depan. Kemarin kami melawan Espanyol, dan hanya itu yang ada di pikiran kami. “Dan mulai hari ini, kami akan mempersiapkan pertandingan kontra Valencia, dengan kemampuan terbaik,” pungkas Vivian.

Berita Terkait:  UD Levante vs FC Andorra: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Copa Del Rey Putaran Kedua

Sementara calon lawan mereka Valencia, dari 5 laga terakhir di semua ajang sanggup membukukan 2 kemenangan, 2 imbang, dan sekali menderita kekalahan.

Pertemuan terakhir antara Athletic Bilbao kontra Valencia terjadi pada pekan ke-7 2021/2022 yang berlangsung akhir September 2021 di Stadion de Mestalla, markas Los Che. Dalam duel tersebut Los Leones harus puas bermain imbang 1-1, meski sempat unggul terlebih dulu pada menit 69', lewat aksi Inigo Martinez. Sementara gol balasan Valencia terjadi pada masa injurytime menit 90+5 melalui Marcos Andre.

Untuk kedalaman tim, Athletic Bilbao tidak bisa menurunkan penyerang muda mereka, Nico Williams, yang terkena cedera hamstring saat menundukkan Real . Di lini depan, pelatih Marcelino kemungkinan besar bakal memasang duet Sancet dan Inaki Williams.

Sementara di kubu Valencia bek asal Brasil, Gabriel Paulista, belum bisa tampil lantaran belum benar-benar pulih dari cedera hamstring. Untuk kuartet barisan belakang, pelatih Jose Bordalas bisa menempatkan: Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Eray Comert, dan Jose Gaya.

Statistik Lima Laga Terakhir Athletic Bilbao vs Valencia

Athletic Bilbao

  • 08/02/2022, (2-1)
  • 04/02/2022, Athletic Bilbao vs Real Madrid (1-0)
  • 24/01/2022, Vallecano vs Athletic Bilbao (0-1)
  • 21/01/2022, Athletic Bilbao vs Barcelona (3-2)
  • 17/01/2022, Athletic Bilbao vs Real Madrid (0-2)

Valencia

  • 06/02/2022, Valencia vs Real Sociedad (0-0)
  • 03/02/2022, Valencia vs (2-1)
  • 23/01/2022, Atletico Madrid vs Valencia (3-2)
  • 20/01/2022, Valencia vs Sevilla (1-1)
  • 16/01/2022, Atlético Baleares vs Valencia (0-1)
Berita Terkait:  CD Santa Amalia vs Villarreal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Pertama

Head To Head Athletic Bilbao vs Valencia

  • 25/09/2021, Valencia vs Athletic Bilbao (1-1)
  • 07/02/2021, Athletic Bilbao vs Valencia (1-1)
  • 12/12/2020, Valencia vs Athletic Bilbao (2-2)
  • 02/07/2020, Valencia vs Athletic Bilbao (0-2)
  • 28/09/2019, Athletic Bilbao vs Valencia (0-1)

Prediksi Line Up Athletic Bilbao vs Valencia

Athletic Bilbao (4-4-2): ; De Marcos, Alvarez, Inigo Martinez, Berchiche; Alex Berenguer, Mikel Vesga, Dani Garcia, Muniain; Sancet, Inaki Williams | Pelatih: Marcelino

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili; Thierry Correia, Mouctar Diakhaby, Eray Comert, Jose Gaya; Dimitri Foulquier, Carlos Soler, Ilaix Moriba, Bryan Gil; Goncalo Guedes, Hugo Duro | Pelatih: José Bordalás

Prediksi Laga Athletic Bilbao vs Valencia

Bilbao punya catatan apik di gelaran Coppa Del Rey musim ini, mereka berhasil menumbangkan dua raksasa Barcelona dan Real Madrid, ini menjadi bekal yang baik bagi tuan rumah untuk malakoni laga dinihari nanti, sedangkan Valencia sedang on fire setelah hasil positif di lima laga terakhir mereka, pertandingan ini akan berlangsung sengit, prediksi kami tuan rumah akan unggul tipis dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Valencia

Gelaran Coppa Del Rey musim ini penuh kejutan, 2 tim raksasa telah tumbang, menariknya mereka dikalahkan oleh 1 tim yang akan berlaga dini hari nanti yaitu Bilbao, apakah mereka akan membungkam Valencia di laga semifinal ini, Rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laganya, saksikan siaran langsung pertandingan ini melalui Link Live Streaming berikut.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles