Kabar Baik! Laga Uji Coba Timnas U-20 Vs Prancis & Slovakia Disiarkan Secara Langsung di Indonesia!

Kabar Baik! Laga Uji Coba Timnas U-20 Vs Prancis & Slovakia Disiarkan Secara Langsung di Indonesia!

NOBARTV NEWS – Kabar gembira untuk penikmat sepak bola . Laga antara Vs dan Slovakia pada ajang uji coba di Spanyol bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta Indosiar.

Sebelumnya, selama menjalani pemusatan latihan di Turki, laga uji coba sempat disiarkan oleh stasiun televisi swasta ANTV. Saat itu ANTV menyiarkan laga kontra . Namun setelah itu, tak ada stasiun televisi Indonesia yang menyayangkannya uji coba Garuda muda lagi. Baik itu ketika melawan Antalyaspor U-20, Baerum SK U-20, hingga Al-Adalah FC.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Namun kini, di even yang jauh lebih bergengsi, penikmat sepak bola khususnya Timnas Indonesia akan disuguhkan oleh pertandingan yang jauh lebih menarik lagi. Bahkan, lawan yang akan dihadapi pun tak main-main. Melawan tim sekelas dan Slovakia, laga ini akan disajikan secara khusus dan live di stasiun televisi swasta Indosiar.

Laga uji coba bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week ini tidak hanya diikuti oleh Slovakia, Indonesia, dan saja. Namun beberapa tim lainnya juga turut berpartisipasi di turnamen mini yang sering disebut “Piala Dunia Mini” ini.

Berita Terkait:  Bung Towel Sindir PSSI Buntut Gagalnya Indonesia Tampil di AFF U-23

Selain Indonesia, Slovakia, dan Prancis ada pula Republik Ceko , Spanyol , , Arab Saudi U-20, Jepang U-20, Republik Ceko U-21, dan Norwegia U-21. Akan tetapi, tidak semua tim akan saling bertemu. Sebagai contoh, Indonesia hanya akan berjumpa Slovakia dan Prancis saja. Sementara itu, Slovakia hanya akan melawan Timnas Indonesia, Arab Saudi dan Jepang. Jadi, Slovakia dan Prancis tidak akan berjumpa dalam even ini.

Dalam laman instagram resminya, (penyelenggara Costa Calida Region de Murcia Football Week) menyebut even ini sebagai Piala Dunia kecil sebelum dihelatnya di Qatar.

“Piala Dunia kecil di sebelum Qatar 2022,” tulis melalui instagram resminya @pinatararena_.

“Selama November 2022, Pinatar Arena terus mengkonsolidasikan sebagai pusat sepak bola internasional pada awal kampanye musim dingin,” lanjut pernyataan tersebut.

“Yang dalam beberapa minggu mendatang akan ada pengumuman banyak klub yang akan mengadakan pramusim yang tidak biasa di San Pedro del Pinatar karena Piala Dunia 2022,” tutupnya.

Berita Terkait:  Egy Masuk di Babak Kedua, Senica Sukses Benamkan Perlawanan Michalovce

Adapun laga uji coba antara Timnas akan dilangsungkan pada Jumat 18 November sedangkan melawan Slovakia akan dihelat satu hari sesudahnya atau pada tanggal 19 November 2022.

Berikut Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-20 di Spanyol:

18 November 2022

Prancis U-20 Vs Timnas Indonesia U-20

Kick-off: 00.00 WIB

19 November 2022

Slovakia U-20 Vs Timnas Indonesia U-20

Kick-off: 18.00 WIB

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses