Dituduh Larang Marselino Ferdinan Bela Timnas Indonesia, Aji Santoso Geram: Ini Konten Menyesatkan!

Dituduh Larang Marselino Ferdinan Bela Timnas Indonesia, Aji Santoso Geram: Ini Konten Menyesatkan!

NOBARTV NEWS – Pelatih Surabaya Aji Santoso dibuat kesal dengan pemberitaan media akhir-akhir ini. Pasalnya, ia dituduh menghalangi untuk memperkuat Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Marselino menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Shin Tae-yong. Tidak hanya untuk tim junior, pemain asli didikan Surabaya itu juga menjadi andalan untuk tim senior. Marselino tampil di tiga kategori umur sekaligus. Ia memperkuat U-20, U-23, dan tim senior.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Bersama U-20, Marselino dipercaya untuk turun di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dan . Sementara bersama Timnas U-23, ia dibawa Shin untuk tampil di SEA Games 2021 di Vietnam. Dan bersama tim senior, adik dari Oktavianus Fernando ini lagi-lagi dipercaya STY untuk bermain di ajang FIFA Matchday, , hingga Piala .

Dan dalam waktu dekat ini, gelandang serang Persebaya ini kemungkinan besar akan kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong. Marselino akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan pada 1 Pebruari 2023 ini sebagai persiapan muda jelang turun di Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan. Sebagaimana diketahui, muda dipastikan tergabung di bersama tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Berita Terkait:  Minim Menit Bermain, Media Vietnam Sarankan Arhan Kembali ke Indonesia: Harus Segera Berkemas dan Pulang!

Nah, beberapa waktu lalu, usai membela Timnas Indonesia di Piala , Marselino kembali ke klubnya. Ia langsung dipercaya Aji Santoso dalam lawatannya ke markas Persita Tangerang. Di laga itu, Marselino tampil menggila dengan mencetak dua gol.

Usai laga, Aji Santoso memberikan penilaiannya kepada pemain mudanya itu.

“Selama Marsel belum kembali ke Timnas, saya akan maksimalkan kehadiran dia di Persebaya. Semoga enggak lama. Karena kalau full tim kita bisa bermain impresif,” kata Aji saat itu.

Akan tetapi, ucapan Aji tersebut dipelintir seolah-olah ia melarang pemainnya itu untuk membela Timnas Indonesia. Aji mengetahui kabar buruk tersebut melalui temannya. Coach Aji geram dan menyebut pemberitaan itu provokatif dan menyesatkan.

“Semalem saya dikirimin temen saya, konten video yang isinya menyesatkan, isinya sangat provokatif, yaitu saya melarang Marsel pergi ke timnas, ini sama sekali tidak tepat,” kata Aji Santoso.

“Saya tidak mau nanti banyak orang berpikiran bahwa saya menghalangi Marsel ke timnas, sama sekali ini tidak benar, sama sekali tidak betul,” tambah pelatih asal Malang itu.

Berita Terkait:  STY Buka Suara! Ungkap Kunci Kalahkan Kuwait dengan Cuaca Ekstrim

“Ini konten yang menyesatkan, ini konten yang menurut saya tidak mendidik. Konten yang menurut saya kaleng-kaleng,” tegasnya.

Bahkan, jangankan untuk membela tim nasional, untuk hengkang dari Persebaya dan membela klub luar negeri pun Aji sangat mendukungnya ().

“Yang jelas saya support Marsel, jangankan ke timnas, bahkan ke klub luar negeri yang nantinya Persebaya tidak bisa pakai pun saya support,” tutupnya.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses