Liga Italia

Prediksi AC Monza vs Lazio Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID AC Monza vs SS Lazio, pertandingan antara AC Monza vs Lazio akan tersaji di pekan ke-35 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Brianteo dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 23.00 WIB.

AC Monza berada di posisi ke-11 dalam klasemen dengan 44 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 11 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 12 kekalahan. AC Monza telah mencetak 36 gol dan kebobolan 44 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Lazio duduk di posisi ke-7 dalam klasemen dengan 55 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 17 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Lazio telah mencetak 43 gol dan kebobolan 35 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan menarik di mana AC Monza akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri, sementara Lazio akan berupaya memperpanjang rentetan kemenangan mereka untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara AC Monza v Lazio di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain AC Monza di lapangan (SC:Instagram @acmonza)
Aksi pemain AC Monza di lapangan (SC:Instagram @acmonza)
Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Prediksi Line Up

AC Monza: Provedel; Casale, Romagnoli, Patric; Marusic, Guendouzi, Kamada, Anderson; Alberto, Zaccagni; Castellanos

Lazio: Di Gregorio; Birindelli, Mari, A. Carboni, Kyriakopoulos; Akpa Akpro, Pessina; V. Carboni, Colpani, Zerbin; Djuric

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, AC Monza tercatat baru pernah bermain Lazio empat kali saja sejauh ini. Sehingga, laga di pekan ke-35 Liga Italia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kedua tim tersebut.

Pada empat pertemuan terakhir sebelumnya, SS Lazio tampak lebih unggul karena bisa menang dua kali.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, AC Monza menunjukkan performa yang belum konsisten dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Lecce setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Atalanta.

Sementara itu, SS Lazio menampilkan performa yang solid dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan Verona setelah sebelumnya mengalahkan Juventus dengan skor 2-1.

Pertarungan antara AC Monza dan SS Lazio di Stadion Brianteo dalam pekan ke-35 Serie A Italia 2023-24 menjanjikan pertandingan yang menarik. AC Monza, meskipun berada di tengah klasemen, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung setianya, sementara Lazio akan berupaya mempertahankan performa impresif mereka.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Dengan kombinasi pemain seperti Alberto dan Zaccagni di lini serang, AC Monza akan berharap untuk menciptakan peluang-peluang berbahaya dan mengancam pertahanan kuat Lazio sejak awal pertandingan.

Di sisi lain, Lazio, dipimpin oleh pemain-pemain kunci seperti V. Carboni dan Colpani, akan mencoba mengontrol permainan dan mencari celah di lini belakang AC Monza untuk mencetak gol yang mungkin menjadi penentu kemenangan.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, Lazio telah menunjukkan dominasi dengan mencatatkan kemenangan. Namun, AC Monza tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan sengit di lapangan.

Dengan kedua tim memiliki ambisi dan motivasi tinggi, para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang intens dan penuh gairah antara AC Monza dan SS Lazio.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A 2023-24 antara AC Monza v Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Lazio.

Link Streaming AC Monza vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan AC Monza versus Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.