Liga Italia

Prediksi Cagliari vs Lecce Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Cagliari Calcio vs Lecce, duel antara Cagliari vs Lecce akan hadir di pekan ke-35 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Sardegna Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Mei 2024 pukul 17.30 WIB.

Cagliari menempati peringkat ke-14 dalam klasemen dengan 32 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 7 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Cagliari telah mencetak 36 gol dan kebobolan 59 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Lecce berada di peringkat ke-13 dalam klasemen dengan 36 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 8 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Lecce telah mencetak 31 gol dan kebobolan 49 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim karena keduanya masih berjuang untuk menjauh dari zona degradasi. Cagliari akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih kemenangan, sementara Lecce akan berharap bisa meraih poin penting dalam pertarungan yang ketat ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cagliari v Lecce di Liga Italia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Cagliari melakukan pemanasan (SC: Instagram @cagliaricalcio)
Potret pemain Cagliari melakukan pemanasan (SC: Instagram @cagliaricalcio)
Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Prediksi Line Up

Cagliari: Scuffet; Zappa, Dossena, Mina, Augello; Makoumbou, Sulemana; Nandez, Gaetano, Luvumbo; Shomorudov

Lecce: Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Oudin, Ramadani, Blin, Dorgu; Piccoli, Krstovic

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Lecce dan Cagliari, kedua tim sama-sama mencatat satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Januari 2024 dalam kompetisi Serie A, di mana Lecce dan Cagliari bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Dalam catatan statisti lima pertandingan terakhirnya, Cagliari Calcio menunjukkan performa yang cukup stabil dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-3 saat bertandang ke markas Genoa setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Juventus.

Di sisi lain, Lecce menampilkan performa yang cukup baik dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Monza setelah sebelumnya menang 3-0 atas Sassuolo.

Pertarungan antara Cagliari Calcio dan Lecce di Stadion Sardegna Arena dalam pekan ke-35 Serie A Italia 2023-24 menjanjikan pertandingan yang ketat dan penuh gairah. Kedua tim berada dalam posisi yang relatif mirip dalam klasemen, dan setiap poin menjadi sangat berharga dalam perjuangan mereka untuk menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Cagliari, yang akan bermain di kandang sendiri, akan berusaha memanfaatkan dukungan dari pendukungnya untuk meraih kemenangan. Dengan komposisi pemain inti seperti Nandez dan Shomorudov di lini serang, Cagliari akan mencoba menekan pertahanan lawan dan mencetak gol sejak awal pertandingan.

Di sisi lain, Lecce juga datang dengan motivasi tinggi setelah hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka akan mencoba memanfaatkan kelemahan lawan dan mencari celah untuk mencetak gol. Pemain-pemain kunci seperti Krstovic akan menjadi harapan utama Lecce untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A 2023-24 antara Cagliari v Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Cagliari Calcio.

Link Streaming Cagliari vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Cagliari versus Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.