Liga Jerman

Prediksi Koln vs Freiburg Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID FC Koln vs SC Freiburg, pertandingan antara Koln vs Freiburg akan hadir di pekan ke-32 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion RheinEnergie dan bisa disaksikan pada Sabtu 4 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

FC Koln berada di posisi ke-17 dalam klasemen dengan 23 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki rekor 4 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 16 kekalahan. FC Koln telah mencetak 24 gol dan kebobolan 54 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Freiburg duduk di posisi ke-8 dalam klasemen dengan 40 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki rekor 11 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 13 kekalahan. Freiburg telah mencetak 43 gol dan kebobolan 55 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit di mana FC Koln akan berusaha keras untuk mengamankan poin krusial dalam perjuangan mereka menghindari degradasi, sementara Freiburg akan berharap untuk melanjutkan performa positif mereka untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Koln v Freiburg di Liga Jerman, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Freiburg (SC: Instagram @scfreiburg)
Aksi pemain Freiburg (SC: Instagram @scfreiburg)

Prediksi Line Up

Koln: Schwabe; Schmitz, Hubers, Chabot, Finkgrafe; Martel, Huseinbasic; Thielmann, Kainz, Alidou; Tigges

Freiburg: Atubolu; Kubler, Keitel, Gulde; Doan, Sallai, Eggestein, Gunter; Holer, Grifo; Gregoritsch

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Freiburg dan FC Koln, Freiburg berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara FC Koln hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 Desember 2023 dalam kompetisi Bundesliga, di mana Freiburg mengalahkan FC Koln dengan skor akhir 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, FC Koln menunjukkan performa yang cukup stabil dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Mainz setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Darmstadt.

Sementara itu, SC Freiburg juga menampilkan performa yang serupa dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 1-2 melawan VfL Wolfsburg.

Pertarungan antara FC Koln dan SC Freiburg di Stadion RheinEnergie dalam pekan ke-32 Bundesliga Jerman akan menjadi laga yang penuh gengsi. FC Koln, yang saat ini berjuang di zona degradasi, akan berusaha keras untuk merebut poin penting, sementara Freiburg akan bertekad mempertahankan posisi mereka di papan tengah klasemen.

Dengan kolaborasi pemain seperti Thielmann dan Kainz di lini serang, FC Koln akan mencoba menekan Freiburg sejak awal pertandingan untuk menciptakan peluang gol yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

Di sisi lain lapangan, Freiburg, dipimpin oleh pemain-pemain kunci seperti Sallai dan Grifo, akan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mencetak gol dan mengamankan kemenangan di kandang lawan.

Dalam beberapa pertemuan terakhir, Freiburg telah mendominasi FC Koln dengan beberapa kemenangan. Namun, FC Koln tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan sengit di hadapan pendukungnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 antara FC Koln v Freiburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Freiburg.

Link Streaming Koln vs Freiburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan FC Koln versus Freiburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.