Liga Italia

Prediksi Sassuolo vs Inter Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID US Sassuolo vs Inter Milan, laga antara Sassuolo vs Inter akan hadir di pekan ke-35 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mapei dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 89 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 28 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Inter Milan telah mencetak 81 gol dan kebobolan 18 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Sassuolo menempati posisi ke-19 dalam klasemen dengan 26 poin dari 34 pertandingan. Mereka memiliki rekor 6 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 20 kekalahan. Sassuolo telah mencetak 40 gol dan kebobolan 70 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Sassuolo karena mereka akan menghadapi tim terkuat di liga. Inter Milan, di sisi lain, akan berusaha mempertahankan dominasinya dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Sassuolo v Inter Milan di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H,L serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Inter Milan di lapangan (SC: Instagram @inter)
Aksi pemain Inter Milan di lapangan (SC: Instagram @inter)

Prediksi Line Up

Sassuolo: Consigli; Toljan, Erlic, Ferrari, Doig; Racic, Boloca; Volpato, Thorstvedt, Lauriente; Pinamonti

Baca Juga:  Prediksi Sassuolo vs Cagliari Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 Liga Italia

Inter Milan: Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Frattesi, Augusto; Thuram, Martinez

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flahscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Inter Milan dan Sassuolo, Inter Milan berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Sassuolo hanya mampu meraih dua kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 28 September 2023 dalam kompetisi Serie A, di mana Sassuolo berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, US Sassuolo menunjukkan performa yang belum stabil dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan telak 1-5 saat bertandang ke markas Fiorentina setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Lecce.

Sementara itu, Inter Milan menampilkan performa yang solid dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-0 saat melawan Torino setelah sebelumnya mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1.

Pertarungan antara US Sassuolo dan Inter Milan di Stadion Mapei dalam pekan ke-35 Serie A Italia 2023-24 menjanjikan pertandingan yang menarik. Meskipun berada di posisi berlawanan dalam klasemen, Sassuolo akan berusaha keras untuk memberikan perlawanan yang tangguh kepada Inter Milan.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Inter Milan, sebagai pemuncak klasemen yang kokoh, akan mencoba mempertahankan performa impresif mereka dan memperpanjang keunggulan mereka. Dengan kombinasi pemain-pemain kunci seperti Martinez dan Thuram di lini serang, Inter Milan akan berharap untuk mencetak gol cepat dan mengontrol jalannya pertandingan.

Sementara itu, Sassuolo, dipimpin oleh pemain-pemain seperti Pinamonti dan Thorstvedt, akan berusaha untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada dan mencoba meraih hasil yang positif di hadapan pendukung setia mereka.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, Inter Milan telah menunjukkan dominasi dengan mencatatkan kemenangan. Namun, Sassuolo tidak akan menyerah begitu saja dan akan memberikan perlawanan sengit di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A 2023-24 antara Sassuolo v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Streaming Sassuolo vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Sassuolo versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.