Liga Portugal

Prediksi Chaves vs Porto Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID GD Chaves vs FC Porto, Chaves vs Porto akan menjadi pertemuan menarik di Liga Primeira Portugal pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Pertandingan akan dimainkan di Estádio Municipal Eng Manuel Branco Teixeira di Chaves, pada pukul 02:00 WIB.

GD Chaves berada dalam posisi genting, saat ini duduk di urutan ke-17 tabel Liga Primeira. Mereka mati-matian berjuang untuk menghindari degradasi dengan hanya beberapa pertandingan tersisa di musim ini. Penampilan mereka saat ini tidak konsisten, dengan kombinasi kemenangan, seri, dan kekalahan.

Sementara FC Porto di sisi lain, bertujuan untuk mengamankan tempat kualifikasi . Mereka saat ini duduk di posisi ketiga, namun perebutan posisi tiga besar masih ketat. Meski mengalami penurunan performa baru-baru ini karena kekalahan dari Sporting CP, Porto memiliki skuad yang kuat dengan mentalitas pemenang.

Berdasarkan performa saat ini dan dominasi historisnya, FC Porto adalah favorit besar untuk memenangkan pertandingan ini. Kualitas dan pengalaman superior mereka akan membuat mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Sementara Chaves akan berjuang untuk bertahan hidup, kualitas unggul FC Porto menunjukkan kemenangan tandang yang nyaman. Namun, sepak bola penuh kejutan, sehingga kekecewaan tidak bisa dikesampingkan sepenuhnya.

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Casa Pia Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chaves berhadapan dengan Porto di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chaves vs Porto Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal
Potret Pepe (Sc Instagram @fcporto)

Prediksi Line Up

Chaves: Souza; Nogueira, Fernandes, Pius; Nwakali, Guzzo, Essugo, Carraca; Correia, Ribeiro, Hernandez

Porto: Costa; Fernandes , Ze Pedro, Pepe, Wendell; Gonzalez, Varela; Conceicao, Pepe, Galeno; Evanilson

Preview Pertandingan

Dikutip ari laman FCTables catatan sejarah sangat berpihak pada FC Porto. Mereka mendominasi pertemuan terakhir, memenangkan masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Chaves di semua kompetisi, dengan setidaknya dua gol dicetak di setiap kemenangan.
Chaves belum pernah mengalahkan Porto sejak Desember 2017.

Pertandingan ini tampaknya merupakan urusan sepihak. Berdasarkan performa saat ini dan dominasi sejarah, FC Porto adalah favorit besar untuk menang. Kualitas dan pengalaman superior mereka akan membuat mereka meraih kemenangan yang nyaman.

Meskipun ada banyak rintangan yang menghadang mereka, Chaves akan berusaha untuk membuat kejutan melawan Porto yang perkasa. Namun, kualitas dan keinginan FC Porto untuk kembali ke jalur kemenangan kemungkinan besar akan menang. Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi Porto untuk menunjukkan kehebatan menyerang dan mengamankan tiga poin penting.

Baca Juga:  Prediksi Rio Ave vs Benfica Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, FC Porto menunjukkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan GD Chaves. FC Porto telah memenangkan 4 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 1 hasil imbang. GD Chaves, di sisi lain, hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 3 hasil imbang.

Di laga ini Chaves akan mengelaurkan segala kemampuanya untuk meraih kemenangan, mereka akan membentuk tim yang tangguh dan berusaha menghentikan segala serangan yang dibangun oleh tim tamu FC Porto.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Primeira 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Porto.

Link Streaming Chaves vs Porto

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Primeira Liga Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chaves kontra Porto, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea