Liga Arab

Prediksi Al Nassr vs Al Wahda Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab



NOBARTV.CO.ID Al Nassr FC vs Al Wahda, Raksasa Liga Pro Arab Saudi , Al Nassr akan berhadapan dengan Al Wahda pada Minggu, 5 Mei 2024 , di Stadion Mrsool Park di Riyadh. Bentrokan yang sangat dinantikan ini menjanjikan pertemuan seru dengan alur cerita yang kontras bagi kedua tim, laga yang mempertemukan antara Al Nassr vs Al Wahda akan tersaji ada pukul 01:00 WIB.

Tim bertabur bintang, dipimpin oleh legenda Cristiano Ronaldo , saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, hanya terpaut 12 poin di belakang pemimpin klasemen Al Hilal.

Mereka sedang dalam rentetan kemenangan beruntun, setelah meraih kemenangan telak dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan dominan 3-1 atas Al Khaleej terakhir kali.

Ronaldo berperan penting dalam kesuksesan mereka baru-baru ini, mencetak hat-trick dalam kemenangan melawan Al Khaleej. Penyerang Portugal ini bertujuan untuk melanjutkan performa mencetak golnya dan mendorong Al Nassr menuju gelar juara.

Tim tamu dari Mekah berada dalam posisi genting, mendekam di dekat zona degradasi.
Penampilan mereka belakangan ini tidak konsisten, dengan kemenangan melawan Al-Ettifaq diikuti dengan kekalahan mengecewakan dari Al Feiha.
Tekanan semakin meningkat pada manajer Miguel Ángel Ramírez untuk membalikkan keadaan dan menghindari degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Al Nassr vs Al Hilal Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Mempertimbangkan performa dan keunggulan kandang Al Nassr saat ini, mereka jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Al Wahda mungkin akan mengejutkan semua orang dengan penampilan bertarungnya dalam upaya putus asa mereka untuk menghindari degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Al Nassr berhadapan dengan Al Wahda di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Al Nassr vs Al Wahda Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-30 Liga Arab
Potret Cristiano Ronaldo Sc Instagram @alnassrfc)

Prediksi Line Up

Al Nassr: Ospina; Al Ghanam, Alamri, Laporte, Telles; Otavio, Al-Khaibari, Brozovic; Yahya, Ronaldo, Mane

Al Wahda: Munir; Al Mowalad, Makki, Al-Hafith, Hawsawii; Bakshween, Fajr; Noor, Anselmo, Crooy; Ighalo

Preview Pertandingan

Dikutip ari laman FCTables, Al Nassr menikmati dominasi dalam pertandingan ini, memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.
Pertemuan terakhir mereka berlangsung sepihak, dengan Al Nassr mengalahkan Al Wahda 4-0 di Liga Pro pada Februari 2024.

Berdasarkan performa saat ini dan pertemuan sebelumnya, Al Nassr jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Kehadiran Ronaldo dan momentum kemenangannya membuat mereka menjadi kekuatan yang tangguh. Namun, sepak bola penuh dengan kejutan, dan Al Wahda mungkin akan kecewa jika mereka dapat menemukan semangat juang mereka.

Baca Juga:  Prediksi Al Taawon vs Al Shabab Sabtu 18 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Arab Saudi

Pertemuan Liga Profesional Saudi ini menjanjikan pertandingan seru antara penantang gelar dan tim yang terancam degradasi. Saksikan apakah Al Nassr dapat memperpanjang keunggulan mereka di puncak atau apakah Al Wahda dapat melakukan kejutan yang mengejutkan.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, Al-Wahda FC menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Al Nassr FC. Al-Wahda FC telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 0 hasil imbang dan 3 kekalahan. Al Nassr FC, di sisi lain, hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Pro Saudi 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Al Nassr.

Link Streaming Al Nassr vs Al Wahda

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Pro Saudi 2023-2024 dan ingin menyaksikan Al Nassr kontra Al Wahda, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea