Liga Belanda

Prediksi Fortuna vs Go Ahead Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Fortuna Sittard vs Go Ahead Eagles, Pertandingan Eredivisie Belanda yang seru tersaji pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, mempertemukan Fortuna vs Go Ahead Eagles di Stadion Fortuna Sittard. Kedua tim sama-sama mengincar poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Eredivisie.

Dengan terjaminnya kelangsungan hidup di Eredivisie, Fortuna Sittard ingin menyelesaikan musim dengan baik dan berpotensi menyelinap ke sepuluh besar. Mereka memiliki hasil yang beragam dalam pertandingan terakhir mereka, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tim tamu saat ini sedang mengupayakan finis di sembilan besar dan sangat ingin mengamankan tiga poin penting. Mereka belum dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini, dengan 2 kemenangan, 2 kali seri, dan satu kekalahan telak dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menarik karena kedua tim memiliki tujuan yang berbeda. Fortuna Sittard, yang bebas dari kekhawatiran degradasi, mungkin bermain dengan sedikit kebebasan. Namun, Go Ahead Eagles akan sangat membutuhkan poin untuk menjaga impian Eropa mereka tetap hidup.

Meskipun kedua belah pihak mampu menang, performa terkini menunjukkan sedikit keunggulan bagi Go Ahead Eagles. Laman Sports Mole memperkirakan kemenangan tipis 1-2 untuk tim tamu , namun kemenangan Fortuna Sittard bukanlah kejutan, terutama mengingat keunggulan kandang dan rekor clean sheet mereka melawan Go Ahead Eagles.

Bentrokan Fortuna Sittard hadapi Go Ahead Eagles akan menjadi pertemuan Eredivisie yang menarik. Kedua tim memiliki sesuatu yang penting untuk diperjuangkan, menjadikannya pertandingan yang ketat dan berpotensi dramatis.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fortuna Sittard berhadapan dengan Go Ahead di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Fortuna vs Go Ahead Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Belanda
Potret Nathan Tjo A On (Sc Instagram @fortuna.sittard)

Prediksi Line Up

Fortuna: Koopmans; Markelo, Fofana, Guth, Voet, Dijks; Lonwijk, Duarte, Rosier, Cordoba; Sierhuis

Go head: Lange; Deijl, Nauber, Kramer, Kuipers; Linthorst, Llansana; Adekanye, Willumsson, O.Edvardsen; V.Edvardsen

Preview Pertandingan

Dikutip ari laman FCTables dalam lima pertemuan terakhir mereka, Go Ahead Eagles mendominasi dengan meraih 3 kemenangan, sementara Fortuna Sittard hanya meraih 1 kemenangan, dan 1 pertandingan berakhir imbang.
Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 10 September 2023 di ajang Eredivisie, di mana Go Ahead Eagles berhasil mengalahkan Fortuna Sittard dengan skor 2 – 0.

Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Fortuna Sittard mencatatkan hasil yang kurang konsisten dengan meraih 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Sementara Go Ahead Eagles sedang dalam tren positif setelah meraih 3 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Berdasarkan performa dan head-to-head, Go Ahead Eagles diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, bermain di kandang sendiri bisa menjadi motivasi tersendiri bagi Fortuna Sittard untuk meraih poin penuh.

Pertandingan antara Fortuna Sittard lawan Go Ahead Eagles diperkirakan akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Ikuti terus jalannya pertandingan untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Fortuna.

Link Streaming Fortuna vs Go Ahead

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Foertuna Sittard vs Goa Ahead Eagles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea