Liga Portugal

Prediksi Sporting CP vs Portimonense Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Sporting vs Portimonense, Pertandingan Liga Primeira Portugal antara Sporting CP vs Portimonense pada 5 Mei 2024, adalah pertemuan berisiko tinggi bagi raksasa Lisbon. Sporting CP berpeluang emas mengamankan gelar juara liga dengan kemenangan. Diketahui laga tersebut akan dilaksanakan pada pukul 00:00 WIB di stadion Jose Alvalade.

Sporting Lisbon berada di ambang kejayaan Liga Primeira. Dengan hanya tiga pertandingan tersisa, mereka duduk di puncak klasemen, unggul dua poin dari rivalnya Benfica. Kemenangan melawan Portimonense akhir pekan ini akan mengamankan gelar liga pertama mereka sejak 2002. Suasana di José Alvalade pasti akan sangat seru karena para penggemar Sporting mengantisipasi potensi perayaan kejuaraan.

The Lions sedang dalam performa terbaiknya, mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 18 pertandingan liga (W15 D3). Kehebatan menyerang mereka adalah kuncinya, dengan striker bintang Viktor Gyokeres memimpin daftar pencetak gol.

Sporting Lisbon hampir meraih gelar Liga Primeira pertama mereka sejak 2002. Kemenangan melawan Portimonense akan membuat mereka unggul delapan poin dari rivalnya Benfica dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Sementara Sporting mengejar kejayaan, Portimonense terlibat dalam ancaman degradasi. Saat ini hanya unggul dua poin di atas zona degradasi, mereka sangat membutuhkan poin untuk memastikan status mereka di divisi teratas musim depan. Penampilan mereka saat ini kurang menginspirasi, dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga:  Prediksi Rio Ave vs Benfica Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal

Mereka akan membutuhkan kejutan yang signifikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pertandingan ini, tetapi semangat juang mereka tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sporting berhadapan dengan Portimonense di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sporting CP vs Portimonense Minggu 5 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal
Persiapan pemain Sporting jelang lawan Portimonense (Sc Instagram @sportingcp)

Prediksi Line Up

Sporting CP: Israel, St. Juste, Diomande, Coates; Catamo, Hjulmand, Braganca, Inacio; Trincao, Gyokeres, Goncalves

Portimonense: Nakamura; Formiga, Pedrao, Alemao, Relvas; Fukui, Carlinhos, Ventura; Luan, Monteiro, Varela

Preview Pertandingan

Di atas kertas, Sporting Lisbon sangat difavoritkan, terutama bermain di kandang sendiri dengan gelar di genggaman mereka. Namun, Portimonense yang terancam degradasi akan menjadi tim yang berjuang untuk bertahan hidup, yang bisa menjadi pertandingan yang menarik.

Dikutip dari laman FCTables Sporting Lisbon mendominasi pertandingan ini secara historis, memenangkan 12 dari 14 pertemuan terakhir mereka melawan Portimonense di semua kompetisi.
Pertemuan terakhir mereka berlangsung ketat, dengan Sporting mengalahkan Portimonense 1-0 pada Desember 2023.

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Casa Pia Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal

Kemenangan terakhir Portimonense melawan Sporting terjadi pada Agustus 2020. Di laga ini nanti Portimonense akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan atas Sporting dan memutus rekor buruknya, mengingat juga ia memburu poin penuh untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Bentrokan Liga Primeira ini menjanjikan pertemuan yang mendebarkan. Upaya Sporting Lisbon untuk meraih gelar menambah bumbu tambahan pada kesempatan ini. Saksikanlah untuk melihat apakah mereka dapat mengamankan kejayaan kejuaraan atau apakah Portimonense dapat melakukan kejutan penting dalam pertarungan degradasi mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sporting CP.

Link Streaming Sporting CP vs Portimonense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sporting CP kontra Portimonense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea