NOBARTV NEWS – Alih-alih melakukan persiapan di timnas Portugal, Cristiano kini sedang dipusingkan dengan dua hal menyangkut kehidupan pribadinya. Pertama, ia tengah berupaya meninggalkan Manchester United pada musim panas kemudian yang kedua ia didesak harus segera menikahi sang kekasih, .

Kedua hal tersebut jelas bisa jadi ganjalan sang pemain jelang persiapan mendatang, melorotnya penampilan Man. United di musim 2021/ di indikasi jadi alasannya untuk meninggalkan klub.

Sementara desakan untuk menikahi sang kekasih berkaitan langsung dengan aturan yang di berlakukan pemerintah dalam helatan Piala Dunia mendatang, dimana hubungan tanpa status dilarang keras terjadi di putaran Piala Dunia.

Berencana Meninggalkan Manchester United

Jelang Piala Dunia 2022, Ronaldo di Pusingkan Dengan Urusan Klub dan Janji Nikahi Sang Kekasih
Ronaldo Berencana Meninggalkan Manchester United

Dari sumber terpercaya (Instagram FabrizioRomano) Cristiano Ronaldo menyatakan ingin meninggalkan Old Trafford. Penyebabnya sederhana Cristiano Ronaldo ingin menuntaskan ambisinya, yakni memenangkan trofi Liga Champions dan Ballon dOr.

Jika bertahan di Manchester United, Cristiano Ronaldo takkan bisa memenangkan trofi Liga Champions -2023. Sebab, pada musim depan, Manchester United absen di Liga Champions dan hanya berkompetisi di kasta kedua kompetisi antarklub , Liga .

Berita Terkait:  Live Streaming Bolivia vs Chile Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol

“Cristiano Ronaldo berbicara kepada Manchester United ingin meninggalkan klub pada musim panas ini. Ia ingin memenuhi ambisinya,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya, @FabrizioRomano.

Sejumlah klub yang mentas di Liga Champions dikabarkan tertarik memboyong Cristiano Ronaldo. Sebut saja Bayern Munich, hingga .

Di Desak Nikahi Sang Kekasih Georgina Rodriguez

Jelang Piala Dunia 2022, Ronaldo di Pusingkan Dengan Urusan Klub dan Janji Nikahi Sang Kekasih
Cristiano Ronaldo Bersama Sang kekasih dan Anak-anak

Selain pusing memikirkan klub baru, Cristiano Ronaldo juga didesak menikahi sang kekasih, , sebelum digelar di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember 2022.

Biasanya, Cristiano Ronaldo selalu mengajak dan juga anak-anaknya ketika  memperkuat Timnas Portugal di Piala maupun Piala Dunia. Namun, ada peraturan berbeda di Qatar.

Cristiano Ronaldo takkan diizinkan tinggal satu malam pun dengan Georgina Rodriguez selama berada di Qatar. Sebab, kepolisian setempat hanya mengizinkan pasangan suami istri atau sudah menikah jika ingin tinggal satu atap

“Seks sangat dilarang, kecuali Anda datang sebagai suami dan istri. Saya pastikan takkan ada cinta satu malam di sepanjang turnamen,” kata kepolisian Qatar, mengutip dari Sportskeeda.

Berita Terkait:  Profil Dan Daftar Nama Pemain Timnas Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia 2022

“Setiap orang harus menjaga pikiran mereka, kecuali jika mereka ingin dipenjara. Pada dasarnya, ini untuk pertama kalinya di ajang Piala Dunia ada larangan seks,” lanjut kepolisian Qatar.

Sejumlah pesepakbola ternama memilih menikahi sang pacar pada musim panas ini. Mereka ialah Jordi Alba yang menikahi sang kekasih pada 18 Juni 2022, Dani Carvajal (24 Juni 2022) dan Harry Maguire (26 Juni 2022).

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, apakah Ronaldo akan memutuskan kedua hal tersebut dan kiranya dapat terealisasi sebelum gelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung November mendatang.