Link Live Streaming Leicester City vs AS Roma
Link

NOBARTV NEWS – Babak Semifinal Liga Konferensi Eropa musim ini akan menyajikan laga antara , pertandingan leg pertama ini bakal digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Jumat 29 April pukul 02.00 WIB.

Leicester City diketahui berhasil melaju ke babak Semifinal Liga Konferensi Eropa musim ini usai mengalahkan PSV Eindhoven di babak 8 besar. Sementara itu AS Roma sukses masuk ke babak Semifinal setelah mengalahkan Bodo Glimt di babak 16 besar.

Leicester City dan AS Roma diketahui belum pernah bertemu, sehingga laga di leg pertama Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Laga Terakhir Leicester City dan AS Roma

Leicester City

Leicester City tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Leicester City mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

23 April 2022 Leicester City vs Aston Villa: 0-0

21 April 2022 : 1-1

17 April 2022 vs Leicester City: 2-1

14 April 2022 PSV Eindhoven vs Leicester City: 1-2

10 April 2022 Leicester City vs : 2-1

AS Roma

AS Roma tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa AS Roma mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

23 April 2022 vs AS Roma: 3-1

19 April 2022 Napoli vs AS Roma: 1-1

15 April 2022 AS Roma vs Bodo Glimt: 4-0

10 April 2022 AS Roma vs : 2-1

8 April 2022 Bodo Glimt vs AS Roma: 2-1

Prediksi Line Up Leicester City vs AS Roma

Leicester City: K Schmeichel, Pereira, Soyuncu, Fofana, Castagne, Dewsbury-Hall, Y Tielemans, Barnes, Maddison, Lookman, P Daka

AS Roma: Patricio, Mancini, Smalling, Ibanez, Karsdorp, Oliveira, Veretout, Vina, H Mkhitaryan, Pellegrini,

Prediksi Laga Leicester City vs AS Roma

Pertandingan antara Leicester City vs AS Roma di leg pertama babak Semifinal Liga Konferensi Eropa diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim yang diketahui gagal meraih gelar di ajang domestik berkesempatan untuk meraih gelar di kancah Eropa di Liga Konferensi Eropa, sehingga kedua tim tentunya punya hasrat untuk masuk final dan menjadi juara.

Baik Leicester City maupun AS Roma tentunya sama-sama ingin menang pada laga leg pertama nanti agar bisa terbantu di laga leg ke 2.

Leicester City diprediksi lebih diunggulkan untuk menang pada laga nanti karena pertandingan bakal digelar di markasnya. Namun AS Roma juga bukan tim remeh, mereka tidak bisa dipandang sebelah mata, tim berjuluk Serigala Ibu Kota Roma bisa saja membuat kejutan pada laga leg pertama nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga leg pertama Liga Konferensi Eropa antara Leicester City vs AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leicester City.

Leicester City vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa dan ingin menyaksikan laga Leicester City vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.