Live Streaming Manchester United vs Chelsea
vs

NOBARTV NEWS – Manchester United siap memainkan laga kontra Chelsea dalam lanjutan Liga (Premier League) 2021/22 pekan ke-37. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Old Trafford (markas Manchester United), pada Jumat 29 April 2022 pukul 01:45 WIB.

Pertandingan pekan ke-37 ini sejatinya digelar pada 15 Mei 2022. Namun jadwalnya dimajukan di karenakan Chelsea akan memainkan laga Piala FA kontra Liverpool pada 14 Mei mendatang.

Manchester United sejauh ini berada di posisi 6 tabel klasemen Liga Inggris, dengan raihan 54 poin dari 34 laga yang telah dimainkan, di lima laga terakhirnya MU hanya mampu menorehkan satu kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menderita kalah.

Hasil tersebut jelas bekal yang buruk jelang laga kontra Chelsea, apalagi kekalahan 3-1 dari Arsenal di pekan kemarin membuat posisi mereka kian terancam untuk lolos ke zona UCL musim depan, untuk itu di sisa laga gelaran EPL mereka wajib meraih hasil sempurna jika ingin menjaga peluang lolos ke gelaran Eropa.

Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, enggan menaruh optimisme berlebihan mengenai target tim lolos ke 4 besar klasemen EPL. Yang ia inginkan adalah menyudahi musim ini dengan catatan terbaik dan meningkatkan kinerja untuk musim depan.

Di sisi lain, Rangnick tidak ingin mematahkan harapan para penggawanya. Bertanding di kandang sendiri jadi dorongan tersendiri bagi Cristiano dan kolega. “Kami tahu bahwa Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami tahu bahwa jika kami bermain dengan baik, kami mungkin memenangkan pertandingan besok,” terangnya dalam wawancara pralaga.

Setelah dipecundangi Liverpool dan Arsenal, mereka kini sudah harus siap menghadapi Chelsea. Berat betul perjuangan MU untuk menembus empat besar.

Di sisi lain, Chelsea yang kini duduk di posisi tiga klasemen, jelas menargetkan hal yang sama. Tim asuhan Thomas Tuchel berjarak 5 angka dari Arsenal di bawah mereka, yang sudah bermain 1 kali lebih banyak.

Untuk itu Kemenangan bisa mengamankan langkah mereka untuk tetap berada di jalu zona UCL musim depan, meski datang sebagai tamu raihan sempurna tetap jadi target utama The Blues.

Chelsea sendiri baru bangkit dari kekalahan 2-4 yang diberikan Arsenal dengan menaklukkan West Ham 1-0 akhir pekan kemarin. The Blues menang lewat gol tunggal Christian Pulisic. Posisi mereka di peringkat tiga pun masih relatif stabil.

Jelang laga kontra Man United, Tuchel mewanti-wanti pasukannya untuk waspada terhadap Manchester United. Baginya, duel melawan Setan Merah selalu menjadi laga besar, apalagi di stadion bersejarah, Old Trafford.

“Jadi kami mencoba mempersiapkan dengan cara terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan besok karena Chelsea dan Man United bagi saya, sebagai penggemar sepak bola dan penggemar berat Liga Premier, pertandingan besar,” ungkap Tuchel dilansir laman resmi klub.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester United vs Chelsea

Manchester United

  • 02/04/22, Manchester United 1 – 1 Leicester City
  • 09/04/22, Everton 1 – 0 Manchester United
  • 16/04/22, Manchester United 3 – 2 Norwich City
  • 20/04/22, Liverpool 4 – 0 Manchester United
  • 23/04/22, Arsenal 3 – 1 Manchester United

Chelsea

  • 09/04/22, 0 – 6 Chelsea
  • 13/04/22, Real Madrid 2 – 3 Chelsea
  • 17/04/22, Chelsea 2 – 0 Crystal Palace
  • 21/04/22, Chelsea 2 – 4 Arsenal
  • 24/04/22, Chelsea 1 – 0 West Ham United

Head To Head Manchester United vs Chelsea

  • 28/11/21, Chelsea 1 – 1 Manchester United
  • 28/02/21, Chelsea 0 – 0 Manchester United
  • 24/10/20, Manchester United 0 – 0 Chelsea
  • 20/07/20, Manchester United 1 – 3 Chelsea
  • 18/02/20, Chelsea 0 – 2 Manchester United

Prediksi Line Up Manchester United vs Chelsea

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; | Pelatih: Ralf Rangnick

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, , Marcos Alonso; Mason Mount, Pulisic; Kai Havertz | Pelatih: Thomas Tuchel

Prediksi Laga Manchester United vs Chelsea

Duel Manchester United vs Chelsea di prediksi akan berlangsung sengit, jika merujuk rekor pertemuan terakhir, kekuatan kedua tim terbilang seimbang. Dalam 5 perjumpaan, The Blues dan The Red Devils sama-sama mengantongi 1 kemenangan, 1 kekalahan, sedangkan 3 laga sisanya berakhir dengan skor seri. Prediksi kami laga ini akan di berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 29 April 2022 pukul 01:45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.