Hasil Laga Inter Miami - Barcelona Friendly Match 2022
Hasil Laga – Barcelona Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel Laga Persahabatan antara vs Barcelona di jeda pramusim 2022 berakhir dengan skor 0-6 untuk kemenangan Barcelona.

Pertandingan yang digelar di Stadion SRV PNK pada Rabu 20 Juli 2022 tersebut berlangsung cukup seru dan menarik hingga terciptanya enam gol.

Diketahui bahwa enam gol kemenangan Barcelona dicetak oleh , , , , Memphis Depay, dan Ousmane Dembele.

Line Up Inter Miami vs FC Barcelona Sejak Awal Laga

: N Marsman, D Lowe, A Mabika, K Gibbs, D Yedlin, V Ulloa, Gregore, B Duke, Pozuelo, I Vassilev, G Higuain

Barcelona: M ter Stegen, A Christensen, S Dest, E Garcia, A Balde, Nico Gonzalez, F , P Gonzalez, Raphinha, , P

Jalannya Pertandiangan Inter Miami vs Barcelona

Pada menit-menit awal, Barcelona tampak langsung mengambil inisiatif serangan, mereka tampak sangat bergairah untuk mencetak gol terlebih dahulu.

Di sisi lain, Inter Miami FC langsung menerapkan permainan bertahan yang cukup menyulitkan para pemain Barcelona.

Setelah beberapa kali mencoba menembus lini pertahanan Inter Miami, Barcelona pada akhirnya bisa mencetak gol pada enit ke 19 melalui Pierre Emerick . Mantan pemain Arsenal tersebut mampu membuat Barcelona unggul 1-0.

Berita Terkait:  Live Streaming AS Roma vs Sunderland Friendly Match 2022, Juara UECL Tantang Klub dari Inggris

Enam menit berselang, Barcelona bisa menambah gol, kali ini melalui pemain barunya, Raphinha. Skor pun kembali berubah, kini menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Setelah unggul 2-0, Barcelona tidak menurunkan intensitas serangan, mereka tetap berusaha menggempur lini pertahanan Inter Miami, Barcelona juga tampak baik dalam melakukan penguasaan bola, mereka bermain dengan percaya diri.

Di sisi lawan, Inter Miami sebenarnya beberapa kali mencoba menyerang, namun mereka tampak cukup kesulitan dalam membongkar lini pertahanan Barcelona.

Pada menit ke 41, Barcelona sukses mencetak gol ketiganya, gol tersebut diciptakan oleh pemain mudanya, Ansu Fati.

Hingga babak pertama selesai, skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan.

Pada babak kedua, Barcelona tetap bermain lebih mendominasi daripada Inter Miami. Barcelona sangat baik dalam mengolah bola dari belakang hingga ke depan.

Sepuluh menit berselang setelah kick off babak kedua, tepatnya pada menit ke 55 Barcelona kembali bisa mencetak gol, kali ini melalui , skor pun berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Barcelona.

Unggul 4-0 tidak membuat Barcelona bermain santai, mereka terus menekan lini pertahanan Inter Miami, hasilnya Barcelona bisa kembali membuat gol, gol kelima ini dicetak oleh Memphis Depay.

Berita Terkait:  Jadwal Tayang RB Salzburg vs Liverpool Pramusim 2022, Ajang Pembuktian Darwin Nunez

Satu menit berselang dari gol kelima, tepatnya pada menit ke 70 Barcelona berhasil mencetak gol keenamnya, kali ini melalui Ousmane Dembele.

Hingga babak kedua selesai, skor 6-0 untuk kemenangan Barcelona tidak berubah.

Statistik Akhir Pertandingan Inter Miami vs FC Barcelona

Jika menilik pada statistik akhir pertandingan, Barcelona tampak sangat unggul daripada Inter Miami, unggul dalam hal penguasaan bola hingga percobaan dalam mencetak gol.

Diketahui bahwa Barcelona bisa mencatat 66% penguasaan bola (658 passing dan 90% akurasi passing), sementara itu Inter Miami hanya mencatat 34% penguasaan bola (338 passing dan 81% akurasi passing).

Dalam hal percobaan mencetak gol, Barcelona mampu melakukan 23 kali tendangan ke gawang (8 kali on target), sedangkan Inter Miami hanya bisa melakukan 1 kali tendangan ke gawang (0 kali on target).

Setelah bertanding melawan Inter Miami, Barcelona dijadwalkan bakal bertanding melawan Real Madrid, laga bertajuk El Clasico pada hari Minggu, tanggal 24 Juli 2022.

Demikian ulasan hasil pertandingan ujicoba antara Inter Miami vs FC Barcelona di jeda pramusim 2022.