Bernardo Silva dan Gabriel Jesus
dan

NOBARTV NEWS – Winger Manchester City, merasa kehilangan setelah bomber asal , resmi meninggalkan The Citizens untuk bergabung ke .

Pada 2022 kali ini, striker Manchester City asal Brazil, memang diketahui telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Manchester City, pemain berusia 25 tahun itu lebih memilih meneruskan karir sepakbolanya bersama Arsenal untuk musim depan.

Gabriel Jesus pindah ke Arsenal denggan mahar sekira 45 juta poundsterling. Melalui media sosial resminya, Arsenal juga telah memperkenalkan Gabriel Jesus sebagai striker baru dengan nomor punggung 9.

Kepindahan Gabriel Jesus ke Arsenal membuat winger Manchester City, Bernardo Silva sangat merasa kehilangan. Sejak bergabung dengan Manchester City sendiri, Gabriel Jesus memang kerap bermain bersama sosok Bernardo Silva.

Saat mengetahui Gabriel Jesus telah pindah ke Arsenal, Bernardo Silva membagikan momen saat bermain bersama Gabriel Jesus lengkap dengan tulisan caption untuk Gabriel Jesus.

“Sungguh pemain dan pria yang hebat! Seorang pejuang sejati di saat-saat baik dan buruk,” tulis Bernardo Silva pada unggahan terbaru di akun Instagram resminya sembari menambahkan emoticon menangis dan men-tag akun Instagram Gabriel Jesus.

Mengetahui hal tersebut, Gabriel Jesus pun membalas unggahan Bernardo Silva, Gabriel Jesus meminta agar Bernardo Silva tidak membuatnya menangis, Gabriel Jesus juga memuji sosok Bernardo Silva.

Berita Terkait:  Berpotensi Hengkang Dari Chelsea, Jorginho Siap Jadi Rebutan 5 Raksasa Italia

“Jangan buat aku menangis, Sungguh seorang pemain dan betapa hebatnya Anda Bernardooooooooo, Aku akan merindukanmu Miúdoku,” balasan Gabriel Jesus pada unggahan di Instagram Bernardo Silva.

Persisahan Gabriel Jesus dengan Manchester City

Pada momen perpisahan dengan Manchester City, Gabriel Jesus menyebut dirinya merasa senang bisa gabung dengan Manchester City hingga mampu meraih empat kali gelar Liga Premier League.

“Menyenangkan bermain untuk Manchester City, Saya merasa seperti saya adalah pemain yang lebih baik sekarang daripada ketika saya tiba – dan memenangkan 11 trofi sungguh luar biasa. Empat gelar Premier League saya sangat spesial bagi saya.” Kata Gabriel Jesus, dilansir dari laman resmi Manchester City.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di City – manajer, rekan satu tim saya, dan para penggemar – untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya selama lima setengah tahun terakhir,” tambah Gabriel Jesus.

Reuni Gabriel Jesus dengan Mikel Arteta

Dengan bergabung bersama Arsenal untuk musim depan, Gabriel Jesus akan reuni dengan . Karena diketahui bahwa sempat menjadi bagian pelatih Manchester City, dan saat ini menjadi menjadi pelatih utama Arsenal.

Berita Terkait:  Jelang Bursa Transfer Musim Panas, Inter Milan Siap Lepas 2 Pemain Mereka

Menanggapi pelatihnya untuk musim depan adalah Mikel Arteta, Gabriel Jesus mengaku sudah bicara banyak dengan Mikel Arteta tentang Arsenal.

“Kami berbicara beberapa kali tentang klub, para pemain, proyek dan masa depan. Saya percaya 100 persen pada Mikel. Saya memiliki waktu yang sangat baik dengan dia sebelumnya, dia orang yang sangat baik dan pelatih yang sangat baik juga,” jelas Gabriel Jesus, dilansir dari laman resmi Arsenal.

“Dia banyak membantu saya [di Manchester City]. Kami akan selalu bersatu setelah sesi latihan dan melakukan beberapa penyelesaian atau sesuatu. Dia pria yang sangat cerdas dan pemain yang luar biasa, jadi jika dia tahu sesuatu, dia bisa mengajari saya atau para pemain muda,” lanjut Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus juga mengaku senang bisa bergabung dengan Arsenal, Gabriel Jesus menyebut Arsenal merupakan klub yang besar.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub besar ini. Sejak hari pertama ketika saya tahu saya bisa bermain untuk Arsenal, saya senang. Saya tahu stafnya, saya tahu beberapa pemain, pemain . Saya tahu ada banyak pemain top. Mereka masih muda dan saya juga masih muda, jadi saya sangat senang berada di sini untuk membantu. Saya datang untuk membantu, belajar juga dan mencoba melakukan yang terbaik.” Ujar Gabriel Jesus.