Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 32
, Pekan 32

NOBARTV NEWS –  siap melakoni laga kontra Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 (2021/2022) di pekan ke-32. Duel kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta – Bali, pada Sabtu 19  2022 pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri maupun Barito Putera sama-sama punya ambisi untuk sapu bersih poin di sisa laga Liga 1 2021-2022, mengingat laga ini merupakan tiga laga terakhir bagi kedua tim, posisi Persik sebenarnya sudah terbilang aman untuk tetap berada di ajang ini musim depan, sementara Barito Putera berambisi untuk meraih poin penuh, guna menjaga jarak dengan Persipura di zona degradasi.

Persik melaju ke laga ini dengan bekal yang kurang bagus. Dalam tiga laga terakhir, ‘Macan Putih’ tak sekalipun mampu mengemas kemenangan. Teranyar, mereka bermain imbang 1-1 dengan Tangerang.

Namun, melihat catatan statistik musim ini, Persik Kediri sedikit lebih diuntungkan. Mengingat hingga pekan ke 32 mereka sudah nyaman di posisi papan tengah klasemen sementara, dengan raihan 38 poin. Jika skuat Macan Putih mampu menang dalam laga kontra Barito Putera pekan ini, mereka akan menyalip di peringkat kesembilan.

Di sisi lain, hasil serupa juga dialami Barito Putera. Mereka selalu gagal memetik tiga poin dalam tiga laga terakhir. Terbaru, satu poin diraih ‘Laskar Antasari’ usai bermain imbang 1-1 dengan . Namun posisi mereka terbilang belum cukup aman dari kejaran Persipura Jayapura yang masih berpeluang keluar dari zona degradasi, melihat catatan tersebut Barito Putera di wajibkan meraih tiga angka di laga sore nanti.

Jika Laskar Antasari yang memenangkan laga, maka mereka tidak akan turun ke zona merah, tapi jika mereka hanya imbang atau kalah melawan Persik Kediri, degradasi pun di depan mata. Kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, mengaku akan bekerja keras untuk bisa meraih poin di laga kontra Persik Kediri.

“Sebenarnya empat pertandingan ini, kami ditargetkan oleh owner harus dapat poin semuanya, entah seri atau menang, yang penting poin,” ungkap Rizky Pora.

Statistik Lima Laga Terakhir Persik Kediri vs Barito Putera

Persik Kediri

  • Persita Tangerang 1-1 Persik Kediri
  • Persebaya Surabaya 1-0 Persik Kediri
  • Persik Kediri 2-2 Madura United
  • 0-1 Persik Kediri
  • Persik Kediri 2-0 Persiraja Banda Aceh

Barito Putera

  • Barito Putera 1-1 Persebaya Surabaya
  • Madura United 3-3 Barito Putera
  • Barito Putera 1-2 Arema FC
  • Persiraja Banda Aceh 1-1 Barito Putera
  • Barito Putera 1-1 Persija

Head To Head Persik Kediri vs Barito Putera

  • 8/12/22 Barito Putera 0-2 Persik Kediri
  • 17/5/14 Persik Kediri 4-1 Barito Putera
  • 30/4/14 Barito Putera 3-0 Persik Kediri

Prediksi Line Up Persik Kediri vs Barito Putera

Persik Kediri (4-1-3-2): Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Arthur Silva, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Ibrahim Sanjaya; M. Taufiq; Faris Aditama, Fitra Ridwan, Adi Eko Jayanto; Jeam Kelly Sroyer, Youssef Ezzejjari

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi; Bagas Kaffa, Renan Alves, Saddam Hi Tenang, Bayu Pradana; Bruno Matos, M. Firly, Rizky Pora; Buyung Ismu Lessy, Guy Junior, Rafael Silva

Prediksi Laga Persik Kediri vs Barito Putera

Tiga poin jelas wajib direbut Bruno Matos dan kolega demi mengamankan posisi mereka di zona aman. Pasalnya, Barito Putera hanya terpaut dua angka dari Persipura Jayapura di urutan 16 yang notabene zona degradasi. Namun melihat dari perjalanan tim musim ini Persik sepertinya lebih diunggulkan, baik dari segi permainan maupun materi pemain, melihat statistik kedua tim kami memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Sabtu, 19 Maret  2022 pukul 15.15 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.