Laga antara Persija vs Persiraja akan menjadi laga pembuka pekan ke 22 BRI Liga 1
Laga antara Persija vs Persiraja akan menjadi laga pembuka pekan ke 22 BRI

NOBARTV NEWS – Pekan ke 22 BRI Liga 1 akan diawali dengan laga antara Persija vs Persiraja, laga ini bakal digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali pada Minggu 30 Januari 2022 pukul 16.30 WIB.

berada di peringkat ke 6 klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini, skuad Macan Kemayoran mempunyai 32 poin. Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh masih berjibaku di zona , tepatnya bertengger di peringkat ke-18 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 8 poin hasil dari 21 laga.

Persija Jakarta terakhir kali bertemu Persiraja Banda Aceh pada 2 Oktober 2021, pada pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil memetik tiga poin karena mengalahkan Persiraja dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh melalui titik putih.

Meskipun pada putaran pertama Persija berhasil mengalahkan Persiraja, pelatih Persija saat ini, Sudirman mengaku tidak ingin meremehkan Persiraja lantaran skuad Persiraja di putaran pertama dan putaran kedua berbeda.

“Memang di putaran pertama kami bisa unggul 1-0. Tapi bukan berarti Persiraja yang dulu adalah Persiraja yang sekarang. Persiraja saat ini banyak penambahan pemain sehingga organisasi bermain mereka lebih baik dibandingkan di putaran pertama.” Ujar Sudirman dikutip dari laman resmi Persija.

“Mereka pun ada beberapa pemain asing yang patut diwaspadai. Sebab, mereka bisa mengubah permainan tim,” lanjut Sudirman.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persija dan Persiraja

Persija Jakarta

Persija Jakarta tampak tampil kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, anak asuhan pelatih Sudirman tersebut hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

26 Januari 2022 Persita Tangerang vs Persija Jakarta: 1-2

15 Januari 2022 Persela Lamongan vs Persija Jakarta: 1-1

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura: 1-2

6 Januari 2022 vs Persija Jakarta: 1-2

11 Desember 2021 Persija Jakarta vs : 0-0

Persiraja Banda Aceh

Menilik dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persiraja Banda Aceh tampil kurang baik lantaran tidak pernah memetik kemenangan dan mencatat tiga kali hasil imbang serta dua kali kekalahan.

26 Januari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan: 2-2

16 Januari 2022 Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh: 0-0

12 Januari 2022 Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang: 0-1

7 Januari 2022 PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh: 4-1

13 Desember 2021 Persiraja Banda Aceh vs : 0-0

Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persiraja

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, Otavio Dutra, Maman A, Ichsan K, Novri S, Makan Konate, T Sucipto, A Bustomi, Marko Simic, , Osvaldo Haay

Persiraja Banda Aceh: F Quba, L Lelis, C Rifan, R Saputra, Y Yusri, Bruno Dybal, A A Hali Nasution, R Yusuf Nasution, D Rizki, A Rijal, Arya Gerryan S L

Prediksi Laga Persija vs Persiraja

Tiga poin atau kemenangan tentunya dincar oleh kedua tim, kemenangan akan membawa Persija Jakarta mengamankan posisi ke 6 klasemen sementara BRI Liga 1 dari kejaran pesaing di bawahnya, di sisi lain kemenangan bakal membuka asa Persiraja untuk keluar dari zona degradasi.

Dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 antara Persija vs Persiraja diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Persija vs Persiraja, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.