Laga Persija vs Madura United akan Meramaikan Pekan ke 24 BRI Liga 1
Laga Persija vs Madura United akan Meramaikan Pekan ke 24

NOBARTV NEWS pekan ke 24 akan menghadirkan laga Persija vs Madura United, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Rabu 8 Februari pukul 20.30 WIB.

tentunya berambisi untuk memetik tiga poin pada laga kontra Madura United nanti, pasalnya mereka kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhirnya, di sisi lain Madura United juga sama, mereka tentunya juga ingin meraih kemenangan pada laga melawan Persija nanti agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara BRI Liga 1.

Untuk sementara ini, Persija Jakarta bertengger di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan total perolehan poin sebanyak 33. Sementara itu Madura United bertengger di peringkat ke 12 di klasemen sementara dengan koleksi 26 poin hasil dari 22 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Persija Jakarta dan Madura United terjadi pada 22 Oktober 2021, pada pertandingan itu, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-3, tiga gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh dan Nico Alfriyanto, sementara dua gol balasan dari Madura United dicetak oleh Hugo Gomes dos Santos Silva dan Rafael da Silva Santos.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta dan Madura United

Persija Jakarta

Jika menilik dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Persija Jakarta, Marko Simic dan kawan-kawan tampak hanya memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

5 Februari 2022 Arema FC vs Persija Jakarta: 1-1

30 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh: 0-1

26 Januari 2022 Persita Tangerang vs Persija Jakarta: 1-2

15 Januari 2022 Persela Lamongan vs Persija Jakarta: 1-1

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura: 1-2

Madura United

Madura United FC tampak meraih hasil kurang maksimal di dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Madura United hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

5 Februari 2022 Madura United vs Persela Lamongan: 1-1

28 Januari 2022 Madura United vs : 2-1

18 Januari 2022 PSS Sleman vs Madura United: 1-1

14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3

8 Januari 2022 vs Madura United: 1-0

Prediksi Line Up Persija vs Madura United

Persija Jakarta: Adixi L, T Sucipto, R Widiansyah, Ilham Rio, O Dutra, S Abimanyu, R Chand, A Bustomi, R Simanjuntak, O Haay Ardiles, Marko Simic

Madura United: M Ridho, F Imbiri, Andik Rendika R, Fachruddin A, Novan Setyo S, F Nur Rahman, Asep Berlian, Renan Silva, Moch Kevy, Bayu Gatra, Kwateh

Prediksi Laga Persija vs Madura United

Persija Jakarta berpeluang naik ke peringkat ke 6 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika saja mereka mampu memetik tiga poin kontra Borneo FC pada laga nanti. Sementara itu, Madura United bisa naik ke peringkat ke 10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika sukses menang pada laga melawan Persija Jakarta, oleh karena itu pertandingan antara Persija vs Madura United akan sangat menarik lantaran kedua tim sama-sama ingin memetik kemenangan.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 24 antara Persija vs Madura United diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persija vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.