Pekan ke 21 BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan laga Madura United vs PSIS Semarang
Pekan ke 21 akan menyajikan laga Madura United vs PSIS Semarang

NOBARTV NEWS – Laga Madura United vs PSIS Semarang akan menjadi salah satu pertandingan di pekan ke 21 , laga ini bakal dilangsungkan pada Jumat 28 Januari 2022 pukul 18.15 WIB di Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali.

PSIS Semarang saat ini berada di peringkat ke 7 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 31 poin hasil dari 20 pertandingan. Sedangkan Madura United berada di peringkat ke 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 22 poin hasil dari 20 laga.

Menjelang laga ini, pihak PSIS Semarang menyebut timnya menargetkan kemenangan melawan Madura United.

“Lawan Madura United kami target menang. Karena kami ingin memperpendek defisit poin dengan posisi lima besar,” ujar Manajer PSIS Semarang, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto dikutip dari laman PSIS Semarang.

Sementara itu, Madura United, Fabio Lefundes menyebut dirinya telah memberikan motivasi kepada timnya agar bisa maksimal melawan PSIS Semarang nanti.

“Harus sedikit memotivasi, pemain dan semua harus percaya, ini tim bagus dan harus bisa bangkit, Saya bicara kepada pemain dan semua staf bahwa kita bersama-sama pasti bisa, tidak peduli yang kemarin dan siapa lawan nanti,” kata Fabio, dikutip dari laman resmi Madura United FC.

Pertemuan terakhir antara PSIS Semarang dan Madura United terjadi pada 29 September 2021, pada laga tersebut PSIS Semarang dan Madura United sama-sama mendapatkan satu poin lantaran kedua tim bermain imbang 0-0.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Madura United dan PSIS Semarang

Madura United

Madura United mencatat hasil kurang maksimal dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Madura United diketahui hanya mampu memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

18 Januari 2022 PSS Sleman vs Madura United: 1-1

14 Januari 2022 Madura United vs Bhayangkara FC: 2-3

8 Januari 2022 PSM Makassar vs Madura UnitedL 1-0

14 Desember 2021 Madura United vs Borneo FC: 2-2

9 Desember 2021 vs Madura United: 0-1

PSIS Semarang

Setali tiga uang dengan Madura United, PSIS Semarang juga meraih hasil kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, Laskar Mahesa Jenar hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan.

17 Januari 2022 PSIS Semarang vs : 0-0

12 Januari 2022 Persiraja vs PSIS Semarang: 0-1

6 Januari 2022 PSIS Semarang vs : 1-2

11 Desember 2021 Persipura vs PSIS Semarang: 2-1

7 Desember 2021 Persita vs PSIS Semarang: 2-3

Prediksi Line Up Madura United vs PSIS Semarang

Madura United: M Ridwan, Jaime, F Imbiri, A Rama, Dodi Alekvan, M F Akbar, Slamet N, Jaja, Bayu Gatra, R da Silva, Beto Goncalves

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Wallace C, Wahyu Prasetyo, Benny Wahyudi, T Hidayat, Flavio, F Pasamba, Septian , C Walsh, Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana

Prediksi Laga Madura United vs PSIS Semarang

Kedua tim tentunya menginginkan kemenangan pada laga ini, PSIS Semarang bisa berpeluang naik ke peringkat ke 6 klasemen sementara BRI Liga 1 apabila berhasil mengalahkan Madura United. Sementara itu, kemenangan akan membawa Madura United naik ke peringkat ke 10 klasemen sementara.

Jika dilihat dari head to head, prediksi line up yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Madura United vs PSIS Semarang bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Madura United vs PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.