Arhan Tiba di Jepang, KBRI Hingga Tokyo Verdy Sambut Kedatangannya
Sambutan untuk usai mendarat di

NOBARTV NEWS – Bintang Indonesia, akhirnya menginjakkan kakinya di Jepang. Kedatangan bek 20 tahun itu disambut baik oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Tokyo dan pihak klub Tokyo .

Momen tersebut sempat terekam dan diunggah di insta story .

“Arhan telah tiba di Jepang. Selamat datang di Verdy. Sebagai tindakan pencegahan terhadap infeksi Covid-19, (Arhan) tidak diperbolehkan untuk ikut latihan dan masuk fasilitas klub,” tulis Tokyo Verdy.

Maka daripada itu, Arhan tidak akan bergabung dengan klub sampai waktu yang tidak disebutkan. Jika benar demikian, maka Arhan tidak akan bergabung – atau bahkan tampil untuk klub barunya ketika berhadapan kontra Machida Zelvia, Montedio Yamagata, dan Ryukyu.

Dilansir dari satu akun fanbase klub Jepang berbahasa Indonesia, Indonesia JLeague, Arhan mulai ikut latihan tanggal 27 dan baru bisa dimainkan saat melawan Oita Trinita tanggal 3 April mendatang.

Di bandara, Arhan menyapa para penggemarnya dengan kalimat, “Minnasan konichiwa.”

Di kesempatan lain, agen Arhan, Bogdanovic berharap Arhan tampil maksimal bersama klub barunya tersebut. Apalagi, pihak klub memberikan fasilitas yang baik untuk pemain muda terbaik itu.

“Ini sudah dapat kesempatan luar biasa jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di timnas. Mereka (Verdy) sangat ketat pilih kualitas dan karakter pemain meski statusnya pemain lokal,” jelas sang agen.

Dusan juga turut mengapresiasi pihak klub karena telah membantu Arhan selama berada di Tokyo.

Verdy akan memberikan les khusus untuk Arhan selama di Verdy. Selain itu, klub akan memberikan tempat tinggal yang nyaman untuk Arhan.

“Arhan ini pemain disiplin dan kerja keras, dia akan tinggal di rumah sendiri karena semua gaji dan sebagainya diatur. Ada les bahasa semua sudah diatur dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi,” tutup Dusan Bogdanovic.

Di Tokyo Verdy, Arhan akan mengenakan jersey nomor punggung 38 – sesuai dengan keinginannya sendiri.