Asnawi Mangkualam
Mangkualam

NOBARTV NEWS –  menjadi salah satu pemain Indonesia yang bermain di luar negeri, sempat menjadi pemain yang mendapatkan gaji miliaran namun Asnawi memilih hengkang ke dengan gaji ratusan juta pertahunnya, berkorban cukup banyak namun sang pemain mendapatkan hasil yang sepadan.

Asnawi menjadi pemain andalan Ansan Greeners di posisi bek sayap, permainannya yang penuh semangat dan timing-timing yang tepat membuat Asnawi seringkali diandalkan tim asal Selatan itu untuk bermain sebagai pemain inti.

Namun kini Ansan Greeners memilih untuk mendatangkan baru bernama , pelatih baru tersebut menyoroti permainan Asnawi Mangkualam.

Pelatih tersebut ingin Asnawi lebih agresif dalam bermain, dirinya juga merasa Asnawi lebih cocok untuk bermain di penyerang sayap dibandingkan di bek sayap.

“Saya ingin menggunakan Asnawi sedikit lebih agresif,” kata Cho Min-kook dalam wawancaranya dengan media , Footballist pada 6 Desember 2021.

Tentu dengan dipasangnya Asnawi di bek sayap akan membuat pemain tidak nyaman dalam bermain mengingat Asnawi sejak awal bermain sebagai pemain profesional berlatih di posisi bek sayap.

“Setiap kali saya melihat Asnawi Mangkualam, saya pikir dia lebih cocok untuk menyerang ketimbang bertahan,” jelas pelatih yang menggantikan Kim Gil-sik di Ansan Greeners itu.

Namun benar kata pelatih Cho Min-kook, dengan Asnawi mempelajari posisi baru sebagai penyerang sayap tentu akan membuat sang pemain lebih hebat dalam bermain, Cho Min-kook juga merasa hal itu akan baik bagi suporter maupun klub.

“Dari sudut pandang pemain, itu bisa lebih baik. Penggemar dari Indonesia akan makin menikmatinya. Ini juga positif untuk klub,” tutur Cho Min-kook.

“Jika kami terus bekerja sama, kami berencana untuk menggunakan dia sebagai penyerang sayap,” tutur pelatih yang ditunjuk pada akhir November 2021 itu.

Menarik untuk dinantikan perubahan permainan dari Asnawi Mangkualam, hal ini sebenarnya sudah sering terjadi dan yang paling sukses adalah .

Bermain menjadi bek sayap di , namun dirinya dipaksa bermain menjadi pemain penyerang sayap dan berhasil menunjukkan permainan apiknya.

  • Update berita bolamu dan temukan kami di Google dengan mengetik : NOBARTV NEWS
  • Download APK NobarTV News [ APK Android ]
Seorang pria yang sangat antusias dengan perkembangan sepak bola, hoby nonton film juga terlebih film The Pursuit of Happyness, liga weekend favorit nya adalah La Liga.