Liga Portugal

Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Braga SC vs Casa Pia, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Braga vs Casa Pia akan disuguhkan pada hari Senin, 6 Mei 2024 pukul 00:00 WIB, di Estádio Municipal de Braga dalam pertandingan Liga Primeira. Kedua tim memasuki pertandingan dengan tujuan yang kontras.

Os Arsenalistas (The Gunners) menderita kekalahan mengecewakan 1-0 dari Benfica pekan lalu, menghentikan tiga kemenangan beruntun mereka.
Mereka saat ini duduk di urutan keempat dalam tabel liga, namun kemenangan sangat penting untuk mempertahankan upaya mereka untuk mendapatkan tempat kualifikasi Liga Champions.
Manajer Carlos Carvalhal akan menuntut respons yang kuat dari para pemainnya setelah kemunduran Benfica.

Sementara Casa Pia yang baru dipromosikan telah mengejutkan semua orang dengan penampilan mengesankan mereka, saat ini duduk di posisi kedelapan dalam tabel.
Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, menunjukkan ketangguhan dan determinasi mereka.
Namun, mencetak gol menjadi sedikit kekhawatiran bagi mereka, dengan hanya satu gol yang terjaring dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Di atas kertas, Braga jelas menjadi favorit di kandang sendiri. Kedalaman dan pengalaman skuad mereka yang unggul akan membantu mereka lolos. Namun, perjuangan Casa Pia untuk bertahan hidup bisa menjadi faktor motivasi dan hal itu bisa membuat Casa Pia bermain lebih impresif.

Meski Braga diunggulkan, tekad Casa Pia untuk menghindari degradasi menambah intrik dalam pertemuan ini. Saksikanlah Braga berusaha untuk kembali ke jalurnya atau Casa Pia berjuang untuk meraih poin krusial dalam perjuangan mereka melawan degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Braga berhadapan dengan Casa Pia di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal
Potret Rodrigo Zalazar (Sc Instagram @scbraga)

Prediksi Line Up

Braga: Lima; Mendes, Oliveira, Niakate, Borja; Moutinho, Zalazar; Lopes, R Horta, Ndour; Banza

Casa Pia: Batista; Varela, Tchamba, Zolotic; Larrazabal, Neto, Segovia, Lelo; Soma, Cardoso, Moreira

Preview Pertandingan

Braga dan Casa Pia bertanding pada hari Minggu, 6 Mei 2024, dalam pertemuan penting Liga Primeira. Kedua tim bersaing memperebutkan tempat kualifikasi Eropa, membuat pertandingan ini menjadi pertarungan menegangkan untuk meraih kejayaan di benua itu.

Braga saat ini menempati posisi keempat dalam tabel liga, hanya satu poin di belakang Sporting Braga yang memegang tempat kualifikasi Liga Konferensi Europa. Mereka sedang dalam performa yang bagus, memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Dikutip dari laman FCTables, Braga unggul dalam pertemuan bersejarah, menang tiga kali dan seri satu kali dalam empat pertemuan terakhir mereka melawan Casa Pia di semua kompetisi.
Pertandingan terakhir mereka adalah pertemuan yang ketat, dengan Braga mengalahkan Casa Pia dengan tipis 1-0 di Liga Primeira pada November 2023.

Performa kedua tim dalam lima laga terakhir mereka menunjukkan hal yang menarik. Braga tampak sedang dalam tren positif dengan meraih 3 kemenangan, sedangkan Casa Pia menunjukkan performa yang fluktuatif dengan meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Braga.

Link Streaming Braga vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Braga kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Braga vs Casa Pia Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea