Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Valencia CF vs Alaves, laga antara Valencia vs Alaves akan tersaji di pekan ke-34 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Mestalla dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Mei 2024 pukul 23.30 WIB.

Valencia saat ini berada di peringkat ke-8 dalam klasemen dengan total 47 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 13 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Valencia telah mencetak 37 gol dan kebobolan 38 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Alaves berada di peringkat ke-12 dalam klasemen dengan total 38 poin dari 33 pertandingan. Mereka memiliki rekor 10 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 15 kekalahan. Alaves telah mencetak 31 gol dan kebobolan 38 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Valencia untuk meraih kemenangan di kandang mereka dan mendekati zona Eropa, sementara Alaves akan berusaha untuk mengumpulkan poin demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Valencia v Alaves di La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Valencia (SC: Instagram @valenciacf)
Potret salah satu pemain Valencia (SC: Instagram @valenciacf)

Prediksi Line Up

Valencia: Domenech; Correia, Mosquera, Gasiorowski, Vazquez; Gonzalez, Pepelu, Guillamon, Guerra; Almeida, Duro

Alaves: Sivera; Gorosabel, Tenaglia, Marin, J Lopez; Benavidez, Blanco; Vicente, Guridi, Simeone; Kike

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Valencia dan Deportivo Alaves, keduanya sama-sama mencatat dua kali kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 September 2023 dalam kompetisi La Liga, di mana Deportivo Alaves memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Valencia mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja kalah 4-2 dari Barcelona setelah sebelumnya kalah 2-1 dari Betis.

Di sisi lain, Alaves juga mencatatkan dua kemenangan, namun mereka juga mencatatkan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menang 3-0 atas Celta Vigo setelah sebelumnya menang 2-0 atas Atletico Madrid.

Valencia, yang berada di peringkat ke-8 dalam klasemen dengan total 47 poin dari 33 pertandingan, akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang mereka dan mendekati zona Eropa. Di sisi lain, Alaves, yang saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 38 poin, akan berupaya untuk mengumpulkan poin demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

Dalam prediksi line up, Valencia kemungkinan akan menurunkan Domenech di pos penjaga gawang, dengan Correia, Mosquera, Gasiorowski, dan Vazquez membentuk lini belakang. Gonzalez, Pepelu, Guillamon, dan Guerra akan mengatur serangan di lini tengah, sementara Almeida dan Duro dipercaya sebagai ujung tombak di lini depan.

Sementara itu, Alaves diprediksi akan menurunkan Sivera di bawah mistar, didukung oleh Gorosabel, Tenaglia, Marin, dan J Lopez di lini belakang. Di lini tengah, Benavidez, Blanco, Vicente, dan Guridi akan mengatur serangan, sementara Simeone dan Kike akan menjadi andalan di lini depan.

Dengan kedua tim berusaha untuk meraih hasil positif, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik. Akan menjadi laga yang penuh dengan tensi dan drama di Stadion Mestalla.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2023-24 antara Valencia v Alaves diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Valencia.

Link Streaming Valencia vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Valencia versus Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.