Liga Inggris

Prediksi Luton vs Everton Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Luton Town vs Everton, Pertandingan menarik tersaji di pekan ke-36 Liga Premier Inggris antara Luton vs Everton yang akan digelar pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 mendatang. Kedua tim akan bertarung di stadion Kenilworth Road, Luton dan Everton juga diketahui akan bermain tepat pada pukul 02:00 WIB.

Luton Town saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Meski demikian, mereka belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Kemenangan atas Everton pada laga tandang pekan lalu menjadi modal berharga bagi Luton Town untuk terus menjaga jarak dengan penghuni zona merah.

Di sisi lain, Everton sedang dalam momentum bangkit setelah hukuman pengurangan poin mereka dipangkas. Everton yang sempat terpuruk di zona degradasi kini bertengger di peringkat ke-15 dengan raihan 36 poin. Kemenangan atas Luton Town akan semakin menjauhkan mereka dari ancaman degradasi.

Pelatih Everton, Sean Dyche, menekankan pentingnya meraih poin penuh di kandang Luton Town. Ia mengakui bahwa Luton Town adalah tim yang solid dan akan menyulitkan timnya.

Pertandingan Luton Town vs Everton diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Southampton Minggu 26 Mei 2024, Final EFL Championship

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton Town berhadapan dengan Everton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Luton vs Everton Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Calvert Lewin. (Sc Instagram @everton)

Prediksi Line Up

Luton Town: Kaminski; Mengi, Burke, Osho; Hashioka, Lokonga, Barkley, Doughty; Chong; Morris, Adebayo

Everton: Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Young; Harrison, Garner, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Preview Pertandingan

Luton Town memasuki pertandingan ini dalam posisi genting, berada tepat di zona degradasi. Terlepas dari kesulitan mereka, The Hatters memiliki rekor kuat di Kenilworth Road, mencatatkan 13 gol beruntun di pertandingan kandang papan atas. Mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor itu dan melakukan kekalahan melawan Everton.

Everton, sebaliknya, telah mengalami perubahan haluan yang luar biasa di bawah kepemimpinan manajer Sean Dyche. The Toffees telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka, menjaga empat clean sheet dalam prosesnya. Soliditas pertahanan baru ini telah mendorong mereka ke posisi aman di papan tengah, namun mereka akan bersemangat untuk melanjutkan performa bagus mereka.

Baca Juga:  Prediksi Leeds vs Southampton Minggu 26 Mei 2024, Final EFL Championship

Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diputuskan. Luton akan sangat menginginkan kemenangan di kandang sendiri, sementara Everton akan berusaha untuk memperpanjang rekor baik mereka. Ini mungkin akan menjadi pertemuan yang ketat, namun performa terkini dan soliditas pertahanan Everton memberi mereka sedikit keunggulan.

Dikutip dari laman FCTables mereka memiliki rekor 4 pertemuan di semua kompetisi yang sudah mereka jalani, Luton Town memenangkan 2 pertandingan, sedangkan Everton memenangkan 2 pertandingan.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, baik Luton Town maupun Everton menunjukkan performa yang kurang stabil. Luton Town memenangkan 2 dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Di sisi lain, Everton berhasil memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 0 hasil imbang dan hanya menelan 1 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Everton.

Link Streaming Luton vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Luton kontra Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea