Liga Belanda

Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Utrecht FC vs Vitesse, Eredivisie Matchday 32 akan segera mempertemukan Utrecht vs Vitesse di Stadion Galgenwaard pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Kedua tim diketahui akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 19:30 WIB.

FC Utrecht akan berusaha memanfaatkan performa kandang mereka yang kuat. Mereka saat ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, menang delapan kali dan seri lima kali.

Stadion Galgenwaard menjadi benteng pertahanan Utrecht musim ini, memberikan dorongan kepercayaan diri yang signifikan bagi para pemainnya. Berdasarkan performa saat ini dan keunggulan kandang, FC Utrecht jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini . Rekor kandang mereka yang kuat dan perjuangan tandang Vitesse mengarah pada kemenangan kandang yang nyaman bagi tuan rumah.

Sementara Vitesse berada dalam posisi genting, berjuang melawan degradasi di dasar klasemen Eredivisie. Mereka saat ini terpaut tujuh poin dari tempat playoff degradasi yang ditempati oleh Willem II.

Penampilan tandang mereka menjadi perhatian utama, dengan hanya satu kemenangan dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Sports Mole memprediksi kemenangan 2-0 untuk FC Utrecht . Namun, sepak bola tidak dapat diprediksi, dan perjuangan Vitesse untuk bertahan hidup dapat memicu performa yang penuh tekad.

Baca Juga:  Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda

Sebelum akan menyaksikan laga antara Utrecht berhadapan dengan Vitesse di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Utrecht vs Vitesse Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda
Potret Ivar Jenner (Sc Instagram @fcutrecht)

Prediksi Line Up

FC Utrecht: Barkas; El Karouani, Viergever, Flamingo, Van der Maarel; Fraulo, Iqbal; Lidberg, Jensen, Toornstra; Lammers

Vitesse: Room; Arcus, Isimat-Mirin, Hendriks, Pinto; Aaronson, Tielemans, Meulensteen; De Regt, Buitink, Kozlowski

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, FC Utrecht lebih unggul dalam pertemuan terakhir. Mereka telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka melawan Vitesse di semua kompetisi.
Bentrokan terbaru antara kedua belah pihak adalah hasil imbang tanpa gol di GelreDome pada Januari 2024.

Pertemuan Eredivisie ini menghadirkan benturan tujuan yang kontras. FC Utrecht bertujuan untuk mempertahankan performa kandang mereka yang kuat dan berpotensi mengamankan finis di paruh atas. Vitesse, sebaliknya, akan sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Suasana di Stadion Galgenwaard pasti akan seru karena kedua tim saling berebut gol masing-masing.

Baca Juga:  Prediksi NAC Breda vs Excelsior Rabu 29 Mei 2024, Babak Play-off Liga Belanda

Berdasarkan performa saat ini dan dominasi historis di kandang, FC Utrecht jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Rekor kandang mereka yang kuat dan perjuangan tandang Vitesse menunjukkan kemenangan nyaman bagi tuan rumah. Namun, sepak bola tidak dapat diprediksi, dan perjuangan Vitesse untuk bertahan hidup dapat memicu performa yang penuh tekad.

Dilihat statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, FC Utrecht menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan Vitesse. FC Utrecht telah memenangkan 2 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Vitesse di sisi lain, hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Streaming Utrecht vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Utrecht kontra Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea