Liga Portugal

Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Famalicao vs SL Benfica, Pertemuan Liga Primeira Portugal antara Famalicao vs Benfica akan tersaji pada Senin, 6 Mei 2024 menjanjikan pertandingan yang menarik, kedua tim akan menggelar pertandingan berikut di stadion Famalicao Municipal Stadium pukul 02:00 WIB. Sementara Benfica mengejar gelar liga yang sulit mereka raih, Famalicao bertujuan untuk menghentikan laju tanpa kemenangan mereka dan mempertahankan posisi mereka di paruh atas.

Tuan rumah Famalicao mengalami rekor tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan dua kali seri dan dua kekalahan. Mereka saat ini duduk di posisi ke-8 dalam tabel Liga Primeira. Di laga kali ini, Famalicao akan mengerahkan segela kemampuan yang dimilikinya untuk bisa memutus rekor buruknya dan menjauh dari zona degradasi.

Sementara The Eagles sedang bertarung sengit memperebutkan gelar liga. Mereka membutuhkan ketiga poin tersebut untuk menjaga tekanan pada rivalnya. Mereka tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan liga terakhirnya, dengan rekor mengesankan 24 kemenangan dan 4 kali seri.

Meskipun peluang melawan Famalicão sangat besar, penampilan penuh tekad dan hilangnya konsentrasi dari Benfica dapat menyebabkan kekalahan. Terlepas dari keunggulan Famalicão sebagai tuan rumah, Benfica jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa saat ini dan dominasi sejarah. Aspirasi gelar dan daya serang mereka yang unggul akan sulit diatasi.

Baca Juga:  Prediksi Braga vs Porto Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Portugal

Sebelum akan menyaksikan laga antara Famalicao berhadapan dengan Benfica di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal
Potret Angel Dimaria (Sc Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Famalicao: Junior, Nathan, Riccieli, Mihaj, Moura; Youssouf, Topic; Rodriguez, Aranda, Chiquinho; Cadiz

Benfica: Trubin, Morato, A Silva, Otamendi, Aursnes; Luis, Mario; Di Maria, R Silva, Neres; Cabral

Preview Pertandingan

Pertemuan Liga Primeira antara Famalicão dan Benfica pada 6 Mei 2024 ini membawa beban yang signifikan bagi Eagles. Benfica membutuhkan ketiga poin untuk mempertahankan tantangan gelar mereka.

Tuan rumah tidak konsisten baru-baru ini, gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Ini termasuk dua hasil imbang dan dua kekalahan tipis, yang menyoroti soliditas pertahanan mereka tetapi kurangnya potensi menyerang. Sehingga di laga kali ini Famalicao harus biisa bermain impresif dan menekan agar mendapat hasil positif.

Sedangkan Tim tamu memiliki rekor tak terkalahkan yang luar biasa di liga, merentangkan 28 pertandingan yang mengejutkan (24 kemenangan dan 4 kali seri). Kekuatan menyerang mereka sangat mengesankan, rata-rata mencetak lebih dari 2 gol per pertandingan selama periode ini.

Baca Juga:  Prediksi Sporting CP vs Chaves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Portugal

Catatan sejarah sangat berpihak pada Benfica. Mereka mendominasi pertemuan terakhir, memenangkan 12 dari 13 pertemuan terakhir melawan Famalicão di semua kompetisi. Famalicão belum pernah mengalahkan Benfica sejak November 2022, hasil tersebut dikutip dari laman FCTables.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir dan pertemuan terakhir mereka, Benfica menunjukkan performa yang jauh lebih baik dibandingkan Famalicão. Benfica telah memenangkan 4 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 1 hasil imbang. Famalicão, di sisi lain, hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, dengan 3 hasil imbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Benfica.

Link Streaming Famalicao vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Famalicao kontra Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea