Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Eintracht Frankfurt vs Bayer Leverkusen, pertandingan antara Frankfurt vs Leverkusen akan tersaji di pekan ke-32 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Deutsche Bank Park dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Mei 2024 pukul 22.30 WIB.

Frankfurt saat ini berada di peringkat ke-6 dalam klasemen dengan total 45 poin dari 31 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Frankfurt telah mencetak 47 gol dan kebobolan 42 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen menduduki puncak klasemen dengan total 81 poin dari 31 pertandingan. Mereka memiliki rekor 25 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 0 kekalahan. Bayer Leverkusen telah mencetak 77 gol dan hanya kebobolan 22 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian yang menarik karena Frankfurt akan berusaha keras untuk menghadang dominasi Bayer Leverkusen dan menambah poin untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen. Sementara itu, Bayer Leverkusen akan mencari kemenangan meskipun sudah dipastikan sebagai sang juara Liga Jerman.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Frankfurt v Leverkusen di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Leverkusen melakukan selebrasi (SC: Instagram @bayer04fussball)
Momen pemain Leverkusen melakukan selebrasi (SC: Instagram @bayer04fussball)

Prediksi Line Up

Frankfurt: Trapp; Tuta, Koch, Pacho; Buta, Larsson, Skhiri, Dina Ebimbe; Marmoush, Gotze; Ekitike

Bayer Leverkusen: Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie; Tella, Palacios, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Adli; Schick

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen menang tiga kali, sementara Eintracht Frankfurt menang dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 Desember 2023 dalam kompetisi Bundesliga, di mana Bayer Leverkusen memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt mencatatkan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja kalah 2-1 dari Bayern Munich setelah sebelumnya menang 3-1 atas Augsburg.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menang melawan AS Roma setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 melawan Stuttgart

Eintracht Frankfurt memasuki pertandingan ini dengan tekad tinggi untuk memberikan perlawanan kepada Bayer Leverkusen yang mendominasi klasemen. Meskipun mereka berada di peringkat keenam, Frankfurt telah menunjukkan konsistensi dalam performa mereka musim ini. Dukungan dari para pendukung di Stadion Deutsche Bank Park akan menjadi dorongan tambahan bagi mereka untuk menantang keunggulan Leverkusen.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen, meskipun sudah dipastikan sebagai juara Bundesliga, tetap akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Tim ini telah menunjukkan dominasi yang luar biasa sepanjang musim dengan rekor tanpa kekalahan. Mereka memiliki kualitas dan pengalaman untuk menghadapi tekanan dari Frankfurt dan tetap bermain dengan fokus untuk mencapai hasil positif.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan intensitas tinggi, dengan Frankfurt mencoba untuk mengatur permainan di kandang mereka sementara Leverkusen mencari celah untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman 2023-24 antara Union Berlin v Bochum diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union Berlin.

Link Streaming Union Berlin vs Bochum

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman 2023-24 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Bochum, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.