Liga Spanyol

Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol



NOBARTV.CO.ID Celta Vigo vs Villarreal CF, laga antara Celta vs Villarreal akan hadir di pekan ke-34 La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Balaidos dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Mei 2024 pukul 21.15 WIB.

Celta Vigo saat ini berada di peringkat ke-17 dalam klasemen dengan total 31 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 7 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Celta Vigo telah mencetak 37 gol dan kebobolan 50 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Villarreal berada di peringkat ke-9 dalam klasemen dengan total 45 poin dari 33 pertandingan. Mereka memiliki rekor 12 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Villarreal telah mencetak 54 gol dan kebobolan 55 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Celta Vigo untuk mengumpulkan poin demi menjauhkan diri dari zona degradasi, sementara Villarreal akan berusaha meraih kemenangan untuk mendekati zona Eropa.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Celta Vigo v Villarreal di La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Villarreal melakukan selebrasi (SC: Instagram @villarrealcf)
Potret pemain Villarreal melakukan selebrasi (SC: Instagram @villarrealcf)
Baca Juga:  Prediksi Mirandes vs Elche Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-40 Liga Segunda Division

Prediksi Line Up

Celta: Guaita; Mingueza, Dominguez, Nunez; Perez, Beltran, Jailson, Sanchez; Aspas, Larsen, Swedberg

Villarreal: Jorgensen; Femenia, Albiol, Mosquera, A Moreno; Akhomach, Comesana, Parejo, Baena; Guedes, Sorloth

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Villarreal dan Celta Vigo, Villarreal berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Celta Vigo tidak berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 21 Desember 2023 dalam kompetisi La Liga, di mana Villarreal memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Celta Vigo mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka terakhir kali kalah 3-0 dari Alaves setelah sebelumnya menang 4-1 melawan Las Palmas.

Di sisi lain, Villarreal tampil cukup baik dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano setelah sebelumnya menang 2-1 atas Almeria.

Dalam catatan head to head, Villarreal memiliki keunggulan dengan meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sementara Celta Vigo belum mampu memenangkan satu pun pertandingan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada 21 Desember 2023 lalu, di mana Villarreal CF keluar sebagai pemenang karena mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-2.

Baca Juga:  Prediksi Alaves vs Getafe Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-37 La Liga Spanyol

Meskipun demikian, Celta Vigo tampil cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya dengan mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Villarreal pun menunjukkan performa yang solid dengan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Rayo Vallecano setelah sebelumnya menang 2-1 atas Almeria.

Dengan kedua tim dalam performa yang baik, pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dan menarik untuk disaksikan oleh para penggemar sepak bola. Baik Villarreal maupun Celta Vigo sepertinya akan sama-sama berani melakukan pola permainan menyerang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol 2023-24 antara Celta Vigo v Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Villarreal.

Link Streaming Celta vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Celta versus Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.