Liga Arab

Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Al Ahli Saudi vs Al Hilal SFC, laga antara Al Ahli vs Al Hilal akan tersaji di lanjutan Saudi 2023-24, pertandingan tunda pekan ke-28 tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Selasa 7 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Al Ahli SC menduduki posisi ketiga dalam klasemen dengan total 55 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat 16 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Al Ahli SC telah mencetak 58 gol dan kebobolan 31 gol sepanjang musim ini.

Di sisi lain, Al Hilal menempati posisi puncak dalam klasemen dengan total 83 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat 27 kemenangan dan hanya mengalami 2 kekalahan. Al Hilal telah mencetak 89 gol dan hanya kebobolan 18 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, di mana Al Ahli SC akan berusaha keras untuk mengamankan poin dan meningkatkan posisi mereka di klasemen, sementara Al Hilal akan bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka dan terus mengejar gelar juara.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ahli v Al Hilal di Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Al Ahli di lapangan (SC: Instagram @alahliclub.sa)
Aksi pemain Al Ahli di lapangan (SC: Instagram @alahliclub.sa)

Prediksi Line Up

Al Ahli: E Mendy, A Hindi, M Demiral, Ibanez, A Al Ammar, F Kessie, Z Aljohani, A Saint M, R Firmino, R Mahrez, Firas A

Al Hilal: Y Bounou, K Koulibaly, Ali AB, M Al Burayk, S Abdulhamid, S M Savic, Ruben N, Malcom, Michael, N Al Dawsari, A Mitrovic

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Al Hilal dan Al Ahli SC, Al Hilal berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Al Ahli SC tidak berhasil meraih kemenangan satu pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 28 Oktober 2023 dalam kompetisi Saudi Professional League (SPL), di mana Al Hilal berhasil menang dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Ahli SC mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja menang 4-1 melawan Damac setelah sebelumnya kalah 2-1 dari Al Riyadh.

Di sisi lain, Al Hilal mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja menang 3-0 melawan Al Taawon setelah sebelumnya memenangkan pertandingan 2-1 melawan Al Ittihad.

Al Ahli SC, yang saat ini menduduki posisi ketiga dalam klasemen, akan berusaha keras untuk mengamankan poin dan meningkatkan posisi mereka di klasemen, sementara Al Hilal akan bertekad untuk mempertahankan tren positif mereka dan terus mengejar gelar juara.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Al Hilal berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Al Ahli SC belum berhasil meraih kemenangan satu pun. Pertemuan terbaru antara mereka, Al Hilal berhasil menang dengan skor 3-1.

Meskipun demikian, Al Ahli SC tidak akan menyerah begitu saja. Dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Sedangkan Al Hilal, mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pertandingan ini diprediksi akan sangat sengit dan menarik, karena kedua tim memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Al Ahli v Al Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Streaming Al Ahli vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Al Ahli versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.