Liga Rusia

Prediksi CSKA Moscow vs Rubin Kazan Selasa 7 Mei 2024, Pekan Ke-27 Liga Rusia



NOBARTV.CO.ID PFC CSKA vs Rubin Kazan, CSKA Moscow akan berhadapan dengan Rubin Kazan di VEB Arena pada Selasa, 7 Mei 2024 , dalam pertandingan Liga Premier Rusia. Kedua tim berada dalam posisi berbahaya, menjadikan pertemuan ini penting untuk kampanye mereka masing-masing. Diketahui CSKA Moscow vs Rubin Kazan akan melangsungkan pertandingan berikut ada pukul 00:30 WIB.

The Army Men mengalami performa yang mengecewakan baru-baru ini, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka. CSKA Moscow saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen, jauh dari tempat kualifikasi Eropa yang mereka inginkan. Kekuatan menyerang mereka mengecewakan, dengan hanya tujuh gol yang dicetak dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Tim tamu, Rubin Kazan, terlibat dalam pertarungan degradasi, hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi. Performa mereka juga tidak menginspirasi, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Pertahanan mereka bocor, kebobolan setidaknya satu gol dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini, CSKA Moscow akan menjadi favorit di kandang sendiri. Kedalaman skuad mereka yang unggul dan dominasi historis mereka atas Rubin Kazan seharusnya menjadi faktor penentu.

Bentrokan Liga Premier ini memiliki arti penting bagi kedua tim. CSKA Moscow membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar, sementara Rubin Kazan sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Saksikanlah untuk menyaksikan pertarungan antara tim yang mencari penebusan dan tim lain yang berjuang untuk bertahan hidup.

Sebelum akan menyaksikan laga antara CSKA Moscow berhadapan dengan Rubin Kazan di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi CSKA Moscow vs Rubin Kazan Selasa 7 Mei 2024, Pekan Ke-27 Liga Rusia
Potret Victor Davila (Sc Instagram @pfc_cska)

Prediksi Line Up

CSKA Moscow: Akinfeev, Saša Zdjelar, Igor Diveev, Moisés, Khellven, Matvey Kislyak, Matvey Lukin, Milan Gajic, Fedor Chalov, Tamerlan Musaev and Víctor Dávila.

Rubin Kazan: Rozhkov, Aleksey Gritsaenko, Dmitriy Kabutov, Alexander Zotov, Ruslan Bezrukov, Valentin Vada, Mirlind Daku and Ugochukwu Iwu.

Preview Pertandingan

Chidera Ejuke dan Fedor Chalov akan menjadi ancaman serangan bagi CSKA Moscow. Kecepatan dan kemampuan finishing mereka terbukti menentukan. Sedangkan Soren Bard dan Giorgi Makaridze akan menjadi sosok krusial bagi Rubin Kazan. Kepemimpinan defensif Bard dan kemampuan menghentikan tembakan Makaridze akan menjadi kunci dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan hasil positif.

Laga ini sulit diprediksi, CSKA Moscow akan sangat ingin mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka dan akan didukung oleh rekor kandang mereka yang kuat. Namun, performa dan semangat juang Rubin Kazan belakangan ini tidak boleh dianggap remeh.

Dilansir dari Sportskeeda memperkirakan kemenangan 2-0 untuk CSKA Moscow, namun tim Rubin Kazan yang penuh tekad bisa merebut satu poin jika mereka bisa memperketat pertahanan mereka.

Pertemuan Liga Premier ini menjanjikan pertarungan untuk mendapatkan momentum. CSKA Moscow akan bersemangat untuk kembali ke jalurnya, sementara Rubin Kazan ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Saksikanlah untuk menyaksikan pertarungan antara tim yang mencari penebusan dan tim lain yang berjuang untuk posisi lebih tinggi di klasemen.

Dikutip dari laman FCTables CSKA Moscow unggul secara historis, memenangkan 23 dari 47 pertemuan mereka melawan Rubin Kazan. Namun, Rubin Kazan memenangkan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mengalahkan CSKA Moscow 1-0 di liga pada Oktober 2023. Menariknya, meskipun sejarah dominasi CSKA Moskow, Rubin Kazan telah menang dalam dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan Tentara.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Rusia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan CSKA oscow.

Link Streaming CSKA Moscow vs Rubin Kazan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Rusia 2023-2024 dan ingin menyaksikan CSKA Moscow kontra Rubin Kazan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea