Live Streaming Iran vs Uni Emirat Arab, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Live Streaming Iran vs Uni Emirat Arab, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Live Streaming Iran vs Uni Emirat Arab, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia
, Kualifikasi Zona Asia

NOBARTV NEWS – Lanjutan Kualifikasi Zona Asia akan digelar, satu Pertandingan yang akan dimainkan adalah , laga ini akan digelar di Stadion Azadi Soccer Field pada hari Selasa, 1 Februari Pukul 21.30 WIB.

Iran saat ini berada di puncak klasemen grup A Kualifikasi zona Asia dengan mengoleksi 19 poin, mereka sudah dipastikan mendapat satu jatah tiket ke . Sementara itu lawan mereka Uni Emirat Arab berada diposisi ketiga klasemen dengan 9 poin.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Baru saja lolos dari kualifikasi Piala Dunia , Iran sedang dalam tren positif, mereka bersiap melakoni pertandingan ini dengan bekal kemenangan tipis 1-0 atas tetangga mereka Irak di kandang sendiri. Mehdi Taremi mencetak gol kemenangan pada menit ke-48.

Pasukan Dragan Skocic sedang menikmati perjalanan kualifikasi yang sensasional, menang enam kali dan bermain imbang sekali membuat mereka nyaman di puncak Grup A dengan keunggulan dua poin atas Selatan yang berada di posisi kedua.

Disisi lain Uni Emirat Arab, masih memiliki asa untuk ikut tampil di gelaran Piala Dunia 2022, mereka baru saja membukukan dua kemenangan dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia, dilaga terakhir mereka berhasil mengalahkan Suriah 2-0 di laga kandang mereka, dalam pertandingan yang menegangkan di Stadion Al-Maktoum, Caio Canedo membawa UEA unggul menjelang turun minum sebelum pemain pengganti Yahya Alghassani memastikan skor akhir menjadi 2-0.

Berita Terkait:  Profil Dan Daftar Nama Pemain Timnas Polandia, Wakil Eropa di Grup C Piala Dunia 2022

Kemenangan atas Suriah membawa Uni Emirat Arab naik ke posisi ketiga dan berpeluang mengikuti playoff, namun rintangan masih mereka hadapi ketika harus bersua dengan Iran, walaupun sudah dipastikan lolos, Iran tidak akan menyia-nyiakan laga ini, mereka akan tetap menampilkan permainan terbaik mereka.

Apalagi jika dilihat dari lima pertemuan terakhir, Uni Emirat Arab (UEA) tidak pernah menang melawan  Iran. Di laga terakhir kedua tim, Iran berhasil mempecundangi UEA dengan skor 3-0. Gol-gol saat itu disumbangkan oleh A. Afshin 70′, Mohammad Noori 83′ dan Walid Abbas (OG).

 

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Iran vs Uni Emirat Arab

Iran

  • 15/01/15 0 – 1 Iran
  • 11/01/15 Iran 2 – 0
  • 4/01/15 Iraq 0 – 1 Iran
  • 18/11/14 Iran 1 – 0 Korea Republic
  • 26/06/14 Bosnia-Herzegovina 3 – 1 Iran.

Uni Emirat Arab

  • 15/01/15 1 – 2 United Arab Emirates
  • 11/01/15 United Arab Emirates 4 – 1 Qatar
  • 30/12/14 United Arab Emirates 1 – 0 Jordan
  • 26/11/14 United Arab Emirates 1 – 0 Oman
  • 24/11/14 Saudi Arabia 3 – 2 United Arab Emirates

Head To Head Iran vs Uni Emirat Arab

Iran kelihatannya begitu superior untuk zona asia, dalam laga head to head mereka belum pernah sekalipun kalah dalam pertandingan melawan UEA.

  • 20/01/11 United Arab Emirates 0 – 3 Iran
  • 11/06/09 Iran 1 – 0 United Arab Emirates
  • 20/11/08 United Arab Emirates 1 – 1 Iran
  • 8/06/08 United Arab Emirates UAE 0 – 1 Iran
  • 3/06/08 Iran 0 – 0 United Arab Emirate.
Berita Terkait:  Inggris vs Iran: Bedah Kekuatan Lini Serang Kedua Negara Jelang Piala Dunia 2022

Prediksi Line Up Iran vs Uni Emirat Arab

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Iran:

(4-3-3): Amir Abedzadeh (GK); Sadegh Moharrami, Shojae Khalilzadeh, Milad Mohammadi, Omid Noorafkan; Alireza Jahanbakhsh, Saeid Ezatolahi, Vahid Amiri; Karim Ansarifard, Mehdi Taremi, Kaveh Rezaei

Perkiraan Formasi dan Susunan Pemain Uni Emirat Arab:

(4-3-3): Ali Khasif (GK); Walid Abbas, Shahin Abdulrahman, Mohammed Al-Attas, Mahmoud Khamees; Ali Salmeen, Bandar Al-Ahbabi, Abdullah Ramadan; Caio Canedo, Ali Saleh, Sebastian Tagliabue

Prediksi Laga Iran vs Uni Emirat Arab

Meskipun telah mengamankan tiket ke Piala Dunia Qatar 2022, Iran ingin menjaga momentum dengan mendapatkan kemenanga. Tuan rumah di favoritkan untuk tampil sebagai pemenang, namun asa Uni Emirat Arab untuk tampil di helatan Piala Dunia Qatar bisa merubah situasi ini, prediksi kami Laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Iran vs Uni Emirat Arab

Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia masih berjalan alot, meski sudah dipastikan untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022, Iran tidak akan begitu saja memberikan kemenangan bagi lawan mereka Uni Emirat Arab, laga ini akan berjalan seru, rekan Nobar TV ingin menyaksikan serunya pertadinagn ini, saksikan di Link Live Streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles