Saksikan Laga Monza vs Parma di Pekan 27 Liga Italia Serie B
Saksikan Laga vs di Pekan 27 Liga Serie B

NOBARTV NEWS – Pekan ke 27 Serie B bakal menghadirkan laga antara Monza vs Parma, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Brianteo dan dapat disaksikan pada Kamis 3 2022 pukul 00.30 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 27 di Liga Italia Serie B ini, Parma diketahui bertengger di peringkat ke 14 pada klasemen sementara dengan raihan 32 poin hasil dari 26 laga. Di sisi lain, Monza berada di peringkat ke 6 di klasemen sementara dengan perolehan 44 poin hasil dari 26 pertandingan.

Parma terakhir kali bertanding melawan Monza pada 17 Oktober 2021 di Stadion Ennio Tardini, pada pertandingan itu, kedua tim sama-sama memetik satu poin karena laga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Parma, Guiseppe Iachini menyebut Monza adalah klub yang punya kualitas hebat.

“Kejuaraan Serie B sangat menantang. Monza memiliki kualitas yang hebat, dengan banyak pemain kuat di semua departemen yang dapat menyelesaikan pertandingan. Mereka memiliki kekuatan yang sangat bagus secara mendalam, terorganisir dengan baik, memiliki pelatih yang baik dan merupakan tim yang kuat.” Tegas Iachini, dilansir dari laman resmi Parma.

Guiseppe Iachini menyebut timnya harus bermain baik dan terorganisir pada laga melawan Monza nanti.

“Kami harus bermain sangat baik dan harus memperhatikan : gelandang mereka melakukan gerakan berbahaya dan mereka punya solusi. Jelas bahwa mereka adalah tim yang telah bekerja bersama untuk waktu yang lama dan memiliki ide-ide bagus. Kami harus terorganisir dan fokus dan memainkan permainan kami.” Sambung Iachini.

Statistik Lima Laga Terakhir Monza vs Parma

Monza

Monza tampak memetik hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Monza mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

27 Februari 2022 Monza vs : 0-1

23 Februari 2022 Pordenone Calcio vs Monza: 1-4

19 Februari 2022 Monza vs : 1-2

16 Februari 2022 vs Monza: 0-1

12 Februari 2022 Monza vs : 4-0

Parma

Jika dilihat dari hasil lima laga terakhirnya, Parma tampak meraih hasil baik namun kurang maksimal, diketahui bahwa Parma mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

26 Februari 2022 Parma vs SPAL: 4-0

23 Februari 2022 Pisa vs Parma: 0-0

19 Februari 2022 Parma vs Ternana: 2-3

16 Februari 2022 Cremonese vs Parma: 3-1

12 Februari 2022 Parma vs Pordenone Calcio: 4-1

Prediksi Line Up Monza vs Parma

Monza: Michele Di Gregorio, G Paletta, G Donati, Carlos Augusto, P Pereira, Andrea Barberis, L Mazzitelli, J Machin, Salvatore Andrea Molina, Mattia Valoti, Leonardo Mancuso

Parma: G Buffon, A Circati, E Cobbaut, E Del Prato, A Rispoli, Andrian Bernabe, S Juric, D Man, Simeon T Nwankwo, Gennaro Tutino, F Vasquez

Prediksi Laga Monza vs Parma

Baik Monza maupun Parma tentunya ingin meraih tiga poin agar bisa merubah posisinya di papan klasemen sementara Liga Italia Serie B. Diketahui bahwa Monza dapat naik ke peringkat ke 4 klasemen sementara jika mampu meraih kemenangan besar pada laga kontra Parma nanti. Sementara itu, Parma berpeluang naik ke peringkat ke 12 pada klasemen sementara jika saja mampu memetik tiga poin pada laga kontra Monza nanti.

Apabila menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Italia Serie B antara Monza vs Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Monza.

Link Live Streaming Monza vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan laga Monza vs Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.