Live Streaming Chelsea vs Lille OSC, 16 Besar Liga Champions

Live Streaming Chelsea vs Lille OSC, 16 Besar Liga Champions, Tuchel Percaya Diri Di Fase Kock-Out

Live Streaming Chelsea vs Lille OSC, 16 Besar Liga Champions
Live Streaming , 16 Besar

NOBARTV NEWS –  Leg1 dini hari nanti akan memainkan 2 laga, satu diantaranya Chelsea vs Lille, kedua tim akan berlaga di Stamford Bridge Stadium, markas Chelsea, pada Rabu, 23 Februari 2022, pukul 03.00 WIB.

Chelsea yang datang ke pertandingan sebagai jawara musim lalu, punya misi untuk mempertahankan gelar, sedangkan Lille yang tampil luar biasa di musim lalu ingin memberikan kejutan kepada tuan rumah dilaga dini hari nanti.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Anak asuhan Thomas Tuchel menapaki jejak di 16 besar setelah lolos sebagai runer up Group H, mereka berada satu tingkat dibawah Juventus, di fase group Chelsea mencatat 4 kemenangan, sekali seri dan menelan sekali kekalahan.

Diatas kertas Chelsea punya kans besar untuk memenangkan laga dini hari nanti dibanding Lille. Keuntungan yang pertaman adalah The Blues bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Stadion Stamford Bridge. Selain itu, performa Chelsea pun konsisten dalam sejumlah laga terakhir di semua kompetisi, catatan lima kemenangan beruntun adalah bekal yang baik.

Di dua pertandingan teraktual, mereka berhasil menekuk Palmeiras 2-1 pada partai Piala Dunia Antara Klub dan keluar sebagai jawara, berlanjut ke ajang EPL, Crystal Palace berhasil dihancurkan di kandang sendiri dengan skor tipis 0-1.

Namun padatnya bisa saja mempengaruhi performa Chelsea dini hari nanti, untuk diketahio Kante dan kolega hingga saat ini terjadwal menjadi finalis serta berada di FA Cup, sang pelatih Thomas Tuchel pun angkat bicara.

Berita Terkait:  Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt: Bedah Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23

“Kami memang cukup percaya diri ketika melakoni pertandingan dengan sistem knock-out. Sejauh ini kami berhasil menunjukkan performa bagus di laga seperti itu. Namun kami juga tak boleh terlalu berpikir soal posisi favorit pemenang ketika menghadapi Lille nanti,” ucap Tuchel.

Sebaliknya, LOSC Lille tampil inkonsisten dalam sejumlah pertandingan terakhirnya. Dari 5 laga yang dilakoni, Lille baru mengemas 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan telah menelan 2 kekalahan.

Lille datang ke babak 16 besar setelah keluar sebagai juara Group G, di fase group mereka berhasil mengungguli RB Salzburg, Sevilla dan Wolfburg dengan koleksi 3 kemenangan, 2 kali seri dan sekali menelan kekalahan.

Di pertandingan terakhir ajang liga kubu Lille sedang kecewa berat karena gagal mengalahkan Metz di akhir pekan kemarin. Keduanya hanya bermain imbang 0-0 di pekan 25 . Dominasi yang ditunjukkan Lille sama sekali tak berguna untuk membongkar pertahanan Metz.

“Kami tidak bisa menciptakan banyak peluang, membuat banyak umpan buruk, dan bermain sangat kepayahan. Namun kami sudah berjuang maksimal di laga tersebut,” kata Gourvennec.

Untuk kedalaman tim, Chelsea dikabarkan masih harus bermain tanpa 3 pemain lokal andalan mereka, yakni Mason Mount, Reece James, dan Ben Chilwell karena cedera.

Sedangkan Lille dikabarkan akan kehilangan Orestis Karnezis, di sisi lain, Lille juga tak bisa mengandalkan 5 pemain yang tidak didaftarkan di fase gugur , yaitu Jonathan Ikone, Yusuf Yazici, Cheikh Niasse, Reinildo Mandava, dan Rocco Ascone.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea vs Lille OSC

Chelsea

  • 19-02-2022: Crystal Palace vs Chelsea 0-1
  • 12-02-2022: Chelsea vs Palmeiras 2-1
  • 09-02-2022: Al Hilal vs Chelsea 0-1
  • 05-02-2022: Chelsea vs Plymouth Argyle 2-1
  • 23-01-2022: Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-0
Berita Terkait:  Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B

Lille OSC

  • 18-02-2022: Lille vs Metz 0-0
  • 12-02-2022: vs Lille 0-1
  • 06-02-2022: Lille vs PSG 1-5
  • 22-01-2022: Brest vs Lille 2-0
  • 19-01-2022: Lille vs Lorient 3-1

Head To Head Chelsea vs Lille OSC

Chelsea dan Lille baru 2 kali bertemu, tepatnya di fase 2019-2020. The Blues sukses keluar sebagai pemenang dalam kedua pertemuan tersebut. Kala itu Chelsea sukses mengalahkan Lille dengan skor masing-masing 2-1 dan 1-3.

  • 10-12-2019: Chelsea vs Lille 2-1
  • 02-10-2019: Lille vs Chelsea 1-3

Prediksi Line Up Chelsea vs Lille OSC

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; , N'Golo Kante, Mateo Kovacic; , Hakim Ziyech, Timo Werner. Pelatih: Thomas Tuchel.

Lille (4-4-2): Leo Jardim; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Gabriel Gudmundsson; Xeka, Benjamin Andre, Jonathan Bamba, Timothy Weah; Jonathan David, Burak Yilmaz. Pelatih: Jocelyn Gourvennec.

Prediksi Laga Chelsea vs Lille OSC

Chelsea di lima pertandingan terkahir tampil cukup apik dan tanpa menelan kekalahan, anak asuhan Tuchel sealu tampil dominan disemua laga, meski lini depan mereka kurang mematikan, namun kuatnya pertahanan menjadi senjata utama, sementara itu Lille di beberapa pertandingan tampil kurang maksimal, prediksi kami laga inji akan dimenangkan tuan rumah dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Chelsea vs Lille OSC

Laga 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Chelse kontra Lille akan digelar dinihari nanti, laga ini diprediksi akan akan berjalan menarik, rekan TV ingin mengikuti keseruannya, saksikan siaran langsungnya melalui Link Live Streaming berikut.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles