Saksikan Laga PSV Eindhoven vs Heracles di Liga Belanda
Saksikan Laga di

NOBARTV NEWS – Laga Eindhoven vs akan tersaji di pekan ke 25 Liga Belanda atau Eredivisie, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Philips dan bisa disaksikan pada Minggu 6 Maret 202w pukul 18.15 WIB.

Menjelang pertandingan melawan Heracles, PSV Eindhoven berada di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Belanda dengan koleksi 55 poin hasil 24 laga. Di sisi lawan, Heracles bertengger di posisi ke 11 pada klasemen Liga Belanda dengan torehan 26 poin hasil dari 24 laga.

PSV Eindhoven diketahui terakhir kali bertanding melawan Heracles pada 14 Agustus 2021 di Stadion Polman, pada laga laga itu PSV Eindhoven mampu mengalahkan Heracles dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan PSV Eindhoven waktu itu dicetak oleh Bruma dan Madueke.

Meskipun menganaggap PSV Eindhoven mempunyai permainan yang baik, Heracles, Frank Wormuth menyebut segala kemungkinan dapat terjadi pada laga di pekan ke 25 Liga Belanda nanti.

“Saya telah melihat PSV yang memainkan sepak bola dewasa. Mereka memiliki jadwal yang sibuk dengan pertandingan liga, piala dan , tetapi mereka tahu apa yang bisa mereka lakukan. Mereka membagi kekuatan mereka selama pertandingan dan karena itu dapat dengan mudah memainkan tiga duel dalam seminggu. Ini akan menjadi sore yang sulit di Eindhoven, tetapi segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola,” ujar Frank Wormuth, dikutip dari laman resmi Heracles.

Statistik Lima Laga Terakhir PSV Eindhoven dan Heracles

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven tampak cukup kuat pada lima laga terakhirnya, mereka tidak terkalahkan dan mampu meraih empat kali kemenangan serta satu hasil imbang.

3 Maret 2022 Go Ahead Eagles vs PSV Eindhoven: 1-2

27 Februari 2022 vs PSV Eindhoven: 1-2

25 Februari 2022 M Tel Aviv vs PSV Eindhoven: 1-1

20 Februari 2022 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 3-1

18 Februari 2022 PSV Eindhoven vs M Tel Aviv: 1-0

Heracles

Menilik pada hasil lima laga terakhirnya, Heracles tampak memetik hasil yang baik namun kurang maksimal. Diketahui mereka meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

26 Februari 2022 Heracles vs : 2-0

20 Februari 2022 AZ vs Heracles: 2-1

12 Februari 2022 Heracles vs : 1-0

6 Februari 2022 Ajax vs Heracles: 3-0

23 Januari 2022 Heracles vs Go Ahead Eagles: 1-1

Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs Heracles

PSV Eindhoven: Drommel, Teze, Boscagli, Obispo, Junior, Gutierrez, Sangare, Doan, Gotze, Gakpo; Zahavi

Heracles: Blaswich, Fadiga, Rente, Knoester, Quagliata, Kiomourtzoglou, De La Torre, Laursen, Ouahim, Basacikoglu, Bakis

Prediksi Laga PSV Eindhoven vs Heracles

PSV Eindhoven berpeluang naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Belanda asalkan mampu meraih kemenangan kontra Heracles dan Ajax kalah dari lawannya. Sementara itu, Heracles berpeluang naik ke peringkat 10 jika mampu menang melawan PSV Eindhoven.

Apabila menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang bakal bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Belanda antara PSV Eindhoven vs Heracles diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV Eindhoven vs Heracles

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Liga Belanda dan ingin menyaksikan laga PSV Eindhoven vs Heracles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.