Live Streaming Manchester United vs Liverpool

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan Laga Persahabatan antara di ajang tur pramusim 2022-2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Rajamanggala dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Diketahui bahwa baik Manchester United maupun Liverpool telah sampai di dan telah melakoni sesi latihan di sana.

Di sisi Manchester United, tidak ada sosok Cristiano Ronaldo. Diketahui bahwa Manchester United tidak membawa Cristiano Ronaldo dalam tur pramusim kali ini.

Sementara itu, Liverpool dilengkapi dengan para pemain barunya seperti Fabio Calvarho hingga .

Kedua tim juga membawa beberapa pemain mudanya dalam tur pramusim kali ini, diprediksi bahwa Liverpool dan Manchester United bakal memberi jam terbang kepada para pemain mudanya tersebut di ajang tur pramusim.

Liverpool, James Norris mengaku bangga bisa ikut tur pramusim Liverpool. Dilansir dari laman resmi Liverpool, James Norris mengaku ingin memberikan penampilan terbaiknya di tur pramusim melawan Manchester United nanti agar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp terkesan.

Sementara itu, pelatih Manchester United, mengaku laga melawan Liverpool nanti akan jadi ujian yang cukup bagus bagi Manchester United.

Berita Terkait:  Liverpool vs Strasbourg: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022

“Ya, pertandingan melawan Liverpool selalu menarik dan kami menantikannya. Seperti yang Anda katakan, ini adalah ujian yang sangat bagus bagi kami,” kata Ten Hag dilansir dari laman resmi Manchester United.

Selain itu, juga menegaskan bahwa timnya menargetkan kemenangan pada laga melawan Liverpool nanti.

“Ya, tentu. Standar Manchester United adalah memenangkan setiap pertandingan jadi kami akan mulai dengan itu dalam pikiran kami. Kami akan bertekad, dan kami senang memainkan pertandingan ini di Bangkok untuk banyak, banyak penggemar.” Kata .

“Kami baru memulai, beberapa pemain hanya satu minggu, jadi kami sekarang harus membangun tim, kami harus membangun cara bermain. Jadi, kami sangat kekurangan di pramusim [sejauh ini]. Kami mencapai sesuatu tetapi kami harus lebih berkembang,” tambah Eric ten Hag.

Eric ten Hag juga menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak dibawa tur pramusim karena alasan pribadi dari sang pemain.

“Jadi dia tidak bersama kami, dan itu karena masalah pribadi.” Ujar Ten Hag.

Berita Terkait:  AS Roma vs Portimonense: Prediksi Skor & Live Streaming, Friendly Match Kedua Giallorossi di Portugal

Prediksi Line Up Manchester United vs Liverpool

Manchester United: David , Harry M, R Varane, T Malacia, D Dalot, Fred, S McTominay, B Fernandes, T Chong, A Elanga, J Sancho

Liverpool: Alisson B, Virgil Van Dijk, N Phillips, T A Arnold, K Tsimikas, C Jones, J Henderson, T Alcantara, H Elliott, D Jota, Darwin Nunez

Prediksi Laga Manchester United vs Liverpool

Laga Persahabatan antara di tur pramusim 2022 diprediksi bakal berlangsung tidak terlalu agresif namun seru, pertandingan bakal berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama punya pemain top dunia.

Liverpool diprediksi bakal mampu sedikit mendominasi pada pertandingan nanti, terlebih skuad utama Liverpool masih dibawa di tur pramusim 2022. Di sisi lain, Manchester United tampaknya bakal bermain dengan strategi yang baru karena saat ini Manchester United dilatih oleh pelatih baru yakni Eric ten Hag.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan ditampilkan hingga kondisi kedua tim baru-baru ini, Laga Pershabatan antara Manchester United vs Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Liverpool.

Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Manchester United vs Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.