Jangan Lewatkan Laga Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC di Pekan ke 27 BRI Liga 1
Jangan Lewatkan Laga Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC di Pekan ke 27 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Laga Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC bakal mewarnai pekan ke 27 BRI Liga 1 , laga seru tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Rabu 23 Februari pukul 20.45 WIB.

Arema FC saat ini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 55 poin hasil dari 26 pertandingan. Sementara itu Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan koleksi 48 poin hasil dari 26 laga.

Persebaya Surabaya terakhir kali bermain melawan Arema FC pada 6 November 2021 di Stadion Manahan Solo, pada pertandingan tersebut Arema FC dan Persebaya Surabaya sama-sama mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir imbang dengan skor akhir 2-2, dua gol Persebaya Surabaya pada laga itu dicetak oleh Samsul Arif dan Marselino Ferdinan, sementara dua gol Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes dan M Rafli.

Pelatih Persebaya Surabaya, Coach Aji Santoso mengaku bersyukut timnya bisa menang pada laga terakhirnya kontra Persiraja Banda Aceh, Coach Aji Santoso menyebut kemenangan itu bisa menjadi motivasi pemain jelang laga melawan Arema FC.

“Saya bersyukur tim kembali ke jalur kemenangan, setelah empat pertandingan puasa. Saya berharap mental pemain terangkat untuk melawan Arema selanjutnya,” ujar Coach Aji Santoso, dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Statistik Lima Laga Terakhir Persebaya Surabaya dan Arema FC

Persebaya Surabaya

Jika menilik pada hasil lima pertandingan terakhir yang dijalani Persebaya, tim berjuluk Bajol Ijo tersebut hanya mampu meraih satu kali kemenangan, meraih tiga kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

19 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya: 0-1

14 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: 3-3

10 Februari 2022 Lamongan vs Persebaya Surabaya: 2-2

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Jayapura: 0-2

2 Februari 2022 vs Persebaya Surabaya: 0-0

Arema FC

Arema FC tampak cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Singo Edan tersebut tak terkalahkan, meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang.

18 Februari 2022 Arema FC vs : 1-0

15 Februari 2022 Tangerang vs Arema FC: 0-2

10 Februari 2022 Arema FC vs Persiraja Banda Aceh: 1-1

5 Februari 2022 Jakarta: 1-1

1 Februari 2022 Persela Lamongan vs Arema FC: 0-1

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC

Persebaya Surabaya: Ernando Ari S, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama, Ady S, Marselino F, Taisei Marukawa, M Hidayat, M Hambali T, A Valpoort, B Moreira

Arema FC: Adilson M, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi, Rizky Dwi, H Rivaldi, Jayus Hariono, Hanif S, Feby Eka Putra, R Yamaguchi, Carlos Fortes

Prediksi Laga Persebaya vs Arema FC

Baik Persebaya Surabaya maupun Arema FC tentunya sama-sama ingin menang pada laga Derby Jatim ini, kemenangan dapat membawa Arema FC mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara BRI Liga 1, sementara itu kemenangan juga dapat mengantarkan Persebaya Surabaya menjauh dari kejaran di peringkat ke 6 dan memperbesar peluang kembali ke empat besar.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 27 antara Persebaya vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.