Piala Eropa

Prediksi Prancis vs Belgia Senin 1 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID France vs Belgium, pertandingan antara Prancis vs Belgia akan hadir di babak 16 besar EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Esprit Arena dan bisa disaksikan pada Senin 1 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Prancis bisa melaju ke babak 16 besar EURO 2024 setelah menjadi runner up Grup D pada saat babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Prancis menduduki posisi kedua Grup D EURO dengan koleksi 5 poin hasil dari 3 pertandingan.

Di sisi lawan, sama seperti Prancis, Belgia juga lolos ke babak 16 besar EURO dengan status runner up.

Diketahui bahwa Belgia menjadi runner up Grup E pada saat babak fase grup sebelumnya, Belgia mengoleksi 4 poin dari 3 laga waktu itu.

Pertemuan antara Prancis kontra Belgia nanti tentunya akan jadi laga yang sengit, mengingat bahwa kedua tim tersebut merupakan tim unggulan di Eropa.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Prancis v Belgia di EURO 2024, duel tersebut akan di EURO, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Prancis, Kylian Mbappe (SC: Instagram @equipedefrance)
Potret pemain Prancis, Kylian Mbappe (SC: Instagram @equipedefrance)

Prediksi Line Up

Prancis:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Maignan
  • Bek: Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez
  • Tengah: Kante, Tchouameni
  • Tengah Serang: Dembele, Griezmann, Rabiot
  • Depan: Mbappe

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Belgia:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Casteels
  • Bek: Castagne, Faes, Vertonghen, Theate
  • Tengah: Tielemans, Onana
  • Tengah Serang: Doku, De Bruyne, Carrasco
  • Depan: Lukaku

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Prancis dan Belgia, Prancis memenangkan dua pertandingan, sementara Belgia memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 8 Oktober 2021 dalam kompetisi Liga Negara UEFA, di mana Prancis menang dengan skor 3-2.

Prancis menunjukkan performa solid dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Polandia pada 25 Juni 2024, menunjukkan pertahanan yang kuat meskipun menghadapi lawan yang tangguh.

Belgia, di sisi lain, mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Dalam pertandingan terbaru, mereka meraih hasil imbang 0-0 melawan Ukraina pada 26 Juni 2024, menampilkan pertahanan yang kokoh dan kemampuan menyerang yang perlu ditingkatkan untuk laga-laga selanjutnya.

Pertandingan babak 16 besar EURO 2024 antara Prancis dan Belgia di Esprit Arena diprediksi akan menjadi salah satu laga paling menarik. Prancis, yang berhasil lolos sebagai runner up Grup D dengan 5 poin, menunjukkan konsistensi dengan pertahanan solid dan lini serang yang tajam. Dengan pemain bintang seperti Mbappe dan Griezmann, Prancis akan berusaha menekan Belgia sejak awal dan memanfaatkan kecepatan mereka di lini depan.

Baca Juga:  Prediksi Portugal vs Slovenia Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi lain, Belgia juga datang sebagai runner up dari Grup E dengan 4 poin. Tim ini mengandalkan kreativitas De Bruyne di lini tengah dan ketajaman Lukaku di depan. Meskipun performa ofensif mereka perlu peningkatan, pertahanan yang kokoh menjadi modal penting. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan kedua tim berusaha keras untuk menguasai permainan dan memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EURO 2024 antara France v Belgium diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan France.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Prancis vs Belgia

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: France vs Belgium
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Esprit Arena
  • Hari & tanggal: Senin 1 Juli 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO musim 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Prancis vs Belgia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Prancis vs Belgia Senin 1 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.